[•] Warn : 18+
egblk kaga deh:v umur gua aja belom nyampe segitu anjai:)"Dek, udah siap?"
"E bangsat gue kaget!"
Gue yang lagi didepan kaca mraktekin ilmu kecantikan ala nci sungwoon dikagetkan dengan sesosok pria berjaket item di jendela kamar gue.
"Sstt, Language."
abis bilang itu, cowo itu loncat dari jendela ke kamar gue. gue melotot. mau nahan tapi udah keburu masuk.
"kak daniel!"
"iya, sayang?"
"ih."
dia ketawa, "iya iya kenapa?"
"ini masih jam 8 kurang limabelas."
"ya trs?"
e astajim dia bilang gitu sambil tiduran di kasur gue:).
"jam sembilan masih lama. mau ngapain sekarang? keluar!"
kak daniel cuma diem sambil merem di kasur gue. tangannya direntangin satu trus yang satunya nepok² tangan yang direntangin(?) "mending gini dulu."
Astaghfirullah:'
"kak, jihoon serius."
"lah iya, ini juga mau kakak seriusin sekarang."
"BANG JIMIN INI SIAPA YANG NGIZININ DUGONG MASUK?"
gue langsung tereak kan. abis itu bang jimin masuk kamar gue, trus cuma ketawa liat daniel.
"Dan, mending lu jangan keterlaluan deh sama adek gue. Baper dia. Liat tuh wajahnya jelek bat wkwk"
sialan kalian:'
"ah ngambek ah gue."
mereka berdua ngakak. gatau lagi darimana bang jimin kenal sama kak daniel. padahal kan kak daniel kenal gue pas di omegle, ah jadi inget awal ketemu. jadi kangen omeglee:''
bang jimin udah keluar dari kamar gue. tinggal berdua lagi. dan posisinya diem-dieman. gatau lagi gue ni cowok satu lagi ngapain.
gue bodoamat kan y. gue mainin Hp gue sambil scroll twitter sapa tai ada berita terbaru member wanawan dating nielwink:)
pet.
м a т ι l a м p υ
"k-kak daniel?"
gaada jawaban
"BANG JIMINNN."
....
...
..
.
[LINE!]
Pjimin : P
Pjimin : dek sori pacar gue ngajak ketemuan.
Pjimin : E gue lupa.
Pjimin : tadi di timeline katanya hari ini ada pemadaman listrik di wilayah kita:)
Gue : bgst:"
Gue : Gamau tau pokoknya kalo sampe gue kenapa² Bang jimin tanggungjawab!
Pjimin : Idih sori lu bukan level gue:)
Pjimin : suru si danil yang tanggungjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
omegle, nielwink.
Fanfictionbxb🏳️🌈 ' ☽ when omegle made them meet Copyright © 2017 k a n a s y a.