Jangan lupa voment yaa😉
---
Bel pulang sekolah telah berbunyi nyaring di seantero SMA Gelora High. Murid muridnya banyak yang langsung berhamburan keluar kelas, namun ada juga yang masih tetap bertahan di dalam kelas. Tapi tidak dengan Azalea, perempuan itu melangkahkan kakinya menuju ruang OSIS.
Berhubung sebentar lagi SMA GH berulang tahun yang ke 25, maka OSIS dan pihak sekolah akan mengadakan pesta ulang tahun SMA GH yang sudah biasa dilakukan setiap tahunnya. Sebelum menuju ruang OSIS, Azalea melangkahkan kakinya menuju ruang audio. "Diumumkan kepada seluruh anggota OSIS, diharapkan segera berkumpul di ruang OSIS. Sekali lagi, diumumkan kepada seluruh anggota OSIS, diharapkan segera berkumpul di ruang OSIS. Terimakasih, " ucap Azalea pada mikrofon yang menghubungkan kepada speaker di seluruh penjuru sekolah.
Sesampainya di ruang OSIS, Azalea disambut baik para anggota OSIS.
"Kita mulai sekarang aja, buat acara ulang tahun sekolah kita, berhubung bentar lagi tahun baru, Gue bakal bikin tema '1001 kenangan di penghujung tahun' jadi kita bakal buat beberapa acara yang bakal buat mereka terkesan." Tutur Azalea disambut anggukan tanda setuju dari seluruh anggota.
"Untuk rangkaian acara, ada yang mau usul?" Tanya Azalea.
"Gue usul diadain konser." Usul Naila.
Azalea mengangguk setuju, "ada yang mau usul bintang tamu nya siapa?"
"HiVi."
"Virgoun."
"Band nya Alanska." Azalea langsung melirik Beno yang mengusulkan agar band Alanska alias Goestro Band yang menjadi bintang tamunya. Yang benar saja.
"Ram, band lo bisa tampil di acara tahun baru besok?" Tanya Azalea tak yakin.
"Bisa, dengan senang hati." Ucap Rama enteng.
Selanjutnya Azalea menjelaskan dan mendata semua acara dan apa yang diperlukan dalam acara tahun baru SMA GH.
🌺
Goestromblo on going 📩999+
Rama: Woi
Rama: Goestro dapet job baru!
Juna: Serius Lo? Dimana?
Vano: Akhirnya Gue manggung lagiiii😰
Rama: Sekolah.
Juna: Gue kira Cafe Paragon.
Alanska: TERUS GUE KUDU GIMANA GESSSS?😱
Vano: koprol.
Rama: salto.
Juna: tembak Azalea.
Alanska: tembak Embun aja gimana?
Rama: Azalea.
Juna: Azalea.
Vano: Mb Atun.
Rama: ^ itu mah Elo!
Juna: 2
Alanska: 3
KAMU SEDANG MEMBACA
FLOWERIST
Teen Fiction🐾Revisi setelah Tamat🐾 Tentang sebuah cerita klasik dari masa putih abu-abu. Cerita tentang seorang gadis tegas yang tercipta dari sebuah keluarga yang dapat dibilang jauh dari kata bahagia. Dan cerita tentang seorang laki-laki berperawakan tinggi...