"Hoammm..," aku menguap masih masih mengantuk, merentangkan kedua tanganku ke udara.
Ku lirik jam beker di atas nakas samping tempat tidurku. Jam masih menunjukkan pukul empat dini hari. Niatnya aku akan kembali tidur, tapi seketika aku diserang kebelet buang air kecil. Sayangnya di kamar ini tidak terdapat kamar mandi. Terpaksa aku harus keluar kamar, dan mencarinya.
Aku menyusuri lorong kamar yang masih gelap. Jika mengingat film-film horror, kira-kira beginilah penampakannya saat ini, persis. Disudut ruangan kulihat kenop pintu yang berbeda dari ruangan-ruangan lainnya, itu pasti kamar mandinya. Ternyata benar, aku pun memasukinya dan melakukan hajatku. Beberapa menit kemudian aku lega, dan hendak kembali ke kamar.
Namun, saat menyusuri lorong kamar kembali, kudapati ruangan yang begitu menarik. Pintunya memang tertutup, tapi dinding depannya dihiasi lukisan besar yang hampir menutupi seluruh dinding ruangannya. Karena lampu yang padam, dan aku juga malas untuk mencari saklar lampunya, aku tak dapat melihat dengan jelas gambar lukisan itu.
Aku mendekati lukisan itu, saat melewatinya tadi aku pasti tak sadar karena terburu-buru ingin ke toilet. Aku jadi penasaran dengan ruangan dibalik lukisan yang terpajang didepan dinding ruangan itu.
Kuraih kenop pintu ruangan itu, dan membukanya. Ternyata tidak dikunci, karena aku bisa langsung masuk kedalamnya.
🎬
2017.12.17
Big Luv fr Kim Alawra😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped
Fantasi[Selesai] Dunia apa ini? Start 16 Desember 2017 Finish 20 Desember 2017 Ditulis oleh Kim Alawra IG: itsmethebrightness_