Lukisan Lagi?

130 10 2
                                    

Ruangan ini dikelilingi dengan rak-rak buku yang pastinya diisi dengan berbagai macam buku, sepertinya ruang perpustakaan. Mungkin dulunya kakek, dan nenek hobi membaca buku. Karena sangat banyak buku-buku disini. Aku tidak terlalu suka membaca, apalagi membaca buku pelajaran. Jadi wajar saja jika nilai pelajaranku selalu anjlok. Belajar menjadi hal yang paling kuhindari.

Aku berjalan menyusuri setiap sudutnya ruang perpustakaan di dalam rumah ini, langkahku terhenti saat melihat gambar lukisan yang sama seperti lukisan didepan tadi, hanya saja berukuran lebih kecil. Tidak sampai menutupi seluruh bagian dinding ruang. Membuatku menyimpulkan, bahwa sepertinya nenek atau pun kakek menyukai lukisan juga.

Aku menghampirinya lebih dekat lagi. Ternyata disudut ruangan terdapat tumpukkan lukisan yang teronggok dilantai. Aku juga bukan penikmat lukisan, atau begitu menyukai dan mengerti tentang lukisan. Tak ada yang menarik. Jadi ku putuskan untuk kembali ke kamar. Aku berjalan melangkah akan keluar ruangan.

"Awww!" aku meringis kesakitan memegangi kakiku, tersandung tumpukkan buku yang tertata dilantai, saat hendak berjalan keluar.

Membuat semua buku-buku tebal yang sudah usang itu berserakan di lantai.

🎬

2017.12.17
Big Luv fr Kim Alawra😘

TrappedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang