Setelah dirka melamar kiara, mereka menjadi sering menghabiskan waktu bersama, contohnya malam ini. Dirka mengajak kiara untuk makan malam di restoran.
Namun tak sengaja davin dan zahwa juga ada di restoran yang sama. Kiara yang melihat zahwa pun memanggilnya.
"Eh zahwa, davin!" panggil kiara.
"Eh yaAllah kiara" ucap zahwa sambil memeluk kiara melepas kerinduannya.
"Sekalian gabung disini boleh gak?" tanya kiara.
"Boleh lah, sekalian aja disini sama dirka juga" ucap zahwa mengizinkan.
"Baiklah" ucap kiara.
Akhirnya mereka berempat duduk dimeja yang sama. Bercengkrama melepaskan kerinduan karena lama tak berjumpa.
"Gimana nih kabarnya" tamya davin.
"Baik bro, lo sendiri gimana?" tanya dirka.
"Alhamdulillah," jawab davin.
"Eh kapan nih dapet undangan?" tanya davin sambil terkekeh.
"Hahaha, tunggu aja" jawab dirka tertawa renyah.
Zahwa dan kiara pun mengobrol sendiri dan membiarkan davin dan dirka.
"Serius lo diajak nikah sama dirka?" tanya zahwa senang.
"Iya beneran gue seneng banget" jawab kiara.
"Selamat ya cie habis ini lepas status lajangnya" goda zahwa.
"Haha makasih, lo sendiri gimana sama davin?" tanya kiara balik.
"Davin dulu pernah nglamar aku sih waktu ultah gue ke 21" jawab zahwa.
"Beneran? Udah lama dong?" tanya kiara tak sangka.
"Iyalah, sekarang aja gue udah 23 tahun" ucap zahwa tersenyum.
"Langgeng ya kalian" ucap kiara mendoakan.
"Amin, lo juga" jawab zahwa.
Pesanan mereka datang, pelayan itu memberikan beberapa porsi makanan dan minuman dimeja mereka.
Mereka makan bersama sambil sesekali tertawa megingat masa-masa kuliah mereka.
"Hahaha dulu zahwa malu banget kalau ketemu gue" ucap davin.
"Ih apaan sih dir" ucap zahwa tak terima.
"Iya sayang, itu udah masa lalu kok tenang aja" jawab davin.
"Cie sayang-sayang" goda kiara menahan tawa.
"Yah kalau iri si iri aja, ajak tuh sih dirka" balas zahwa tertawa.
"Hahaha tenang aja, kiara mah orangnya malu sekarang, digoda dikit aja udah salting" ucap dirka.
"Dirka awas aja ya" ancam kiara terkekeh.
"Dulu tuh, kiara kalau gue modusin dikit, dia deg-degan sampek tangannya gemeteran" ucap dirka menggoda kiara.
"Astaghfirullah dirka kamu nyebelin banget" ucap kiara sambil mencubit pinggang dirka.
"Eits, jangan sentuh dulu. Tahan habis ini halal kok, bebas mau pegang yang mana aja" goda dirka menjadi-jadi.
Kiara hanya diam tak bisa membalas perkataan dirka.
"Cie diem" goda dirka lagi.
Davin dan zahwa yang melihat tingkah mereka hanya tertawa dan menikmati masa-masa muda mereka.
"Udah jangan digodain mulu calon istri" ucap davin.
"Iya tuh dir, nanti kabur lo" goda zahwa.
"Coba aja kalau kabur, akan gue kejar ke seluruh penjuru dunia sampe ketemu" ucap dirka hiperbola.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Only Limit is You [Completed]
Romance"Cinta datang tak mengenal waktu, tak mengenal status dan agama. Ketika takdir berkata bahwa ia adalah jodoh kita, tak dapat dipungkiri sekeras apapun kita menjauh akhirnya dekat pula" -Not Enough #DONOTCOPYMYSTORY🚫