Itu arka. Anak bungsunya Om Sehun, dia baru pulang sekolah?. Sore amat.
Arka ngedeketin gue yang lagi duduk di bangku taman, dia senyum terus duduk disamping gue.
"Hai kak. Ini kak Nara kan?," tanya dia.
"Iya. Kakak, Nara. Adek kok baru pulang sekolah?,"
"Iya nih, pelajaran numpuk apalagi udah kelas 3 SMA." Gue cuman ber-oh ria. Dia liatin arthur abis itu ketawa.
"Namanya siapa kak?, lucu banget."
"Arthur,"
"Wah udah magrib nih, mama udah SMS mulu. Kak aku pulang dulu ya, hati-hati" pamit dia buru-buru.
"Eh, iya. Kamu juga hati-hati,"
Ternyata adiknya Mark udah besar ya. Mark apa kabar?, kok gue jadi kangen dia gini.
Gue lihat jam yang melingkar di pergelangan tangan gue, udah magrib. Bener apa kata Arka, gue cepet-cepet nyuruh Arthur udahan main di tamannya, setelah itu gue putuskan pulang kerumah papi aja.
Sampe di rumah gue disambut sama maid yang dari dulu gak pernah ganti. Gue kangen mereka,
Saat udah nyampe di dalam rumah, gue memilih tidur di kamar papi. Ya Tuhan gue gak kuat, bau tubuh papi masih terasa disini.
Arthur yang gak tau apa-apa, cuman loncat-loncat di atas kasur, gue duduk di pinggiran kasur, dengan kaki gemetar.
"Mama, Arthur ngantuk.." Arthur ngusap-ngusap matanya lalu nguap.
"Jangan tidur dulu ya sayang. Ini masih magrib, gak baik loh. Tidurnya pas jam 7 aja ya," dia ngangguk, untungnya anak gue ini kayak tau keadaan gue yang lagi kacau.
Gue baringin badan disebelah arthur, terus ngelonin dia. Setelah selesai Adzan gue sholat magrib. Abis itu gue gak kemana-mana, cuman diem di dalem kamar.
Bahkan mbak nayeon nganterin makanan ke kamar, gue sedih. Bingung, gak tahu harus ngapain.
Tiba-tiba aja Arthur ketawa terus nepuk-nepuk pundak gue yang masih duduk diatas sejadah, dia nunjuk pinggir kasur.
Demi apapun gue kaget, liat papi yang lagi duduk disana.
Dia liatin gue, serasa De javu tau gak. Arthur beringsut duduk di pangkuan gue, air mata gue turun seketika itu juga.
"Halo anak papi yang cantik, yang kuat, yang gak pernah nangis. Yang sabar nak, dibalik semua cobaan pasti ada hikmahnya, jangan nangis karena itu buat kamu lemah. Jangan menyerah itu kunci kesabaran dan kemenangan kamu, papi selalu ada di sisi kamu. Allah gak tidur nak, ingat itu." Setelah papi ngucapin itu tiba-tiba aja papi udah gak ada di hadapan gue, gue nangis kenceng disitu sambil peluk erat anak gue dan ciumin pucuk kepalanya.
Arthur diem aja, papi please comeback...
"Nara janji pih, Nara janji." Ucap gue disela isakan tangis yang kian kencang.
Gue lepas mukena gue dan ngerapihin sejadahnya. Gue bawa Arthur naik ke ranjang, anak gue tidur nyenyak banget. Gue janji apapun yang terjadi gue gak bakal lepasin suami gue, apapun yang terjadi anak gue gak boleh rasain namanya 'broken home'.
Gue ngecek handphone, ternyata ada 10 panggilan tak terjawab, sama 30 pesan masuk. Dan itu semua dari Gege.
"Pelakor itu gak bakal bahagia, jika uang habis paling dia bakal ninggalin si suami korban," ucap gue dengan senyum miris.
Gue iseng-iseng buka instagram, buka explore. Dan gak sengaja gue klik gambar cewek yang lagi pake lingerie.
Dengan pose seksinya,
Windy_Angela
❤ 12K people like this.
Windy_Angela thanks for tonigth baby chinese💋❤ @baozhang
Mata gue melotot, demi apa ini pelakornya. Duri di kehidupan rumah tangga gue, Xianying. Oh jadi namanya windy gue mau liat sejauh apa dia bisa buat suami gue gak bisa lepas dari dia.
Lo lupa sayang, istrinya seorang baozhang ini adalah lawan yang bisa buat lo langsung diem plus mingkem di dalam tanah.
Liatin aja sekarang mah, masih saia pantau. Bentar lagi saya sleding masukin liang kubur.
***
Baozhang cemas bukan main, sudah jam setengah delapan tapi anak istrinya belum juga pulang. Tiba-tiba ada telfon dari windy.
"Halo yank, kamu dimana. Jemput aku dong, aku ada di depan salon langgananku. Cepet ya!"
"Iya. Tunggu sebentar ya"
"Jangan lama-lama," ucap windy manja.
Setelah itu baozhang mematikan sambungannya, ia bergegas ke garasi. Dan menjeput windy, entah kenapa sekarang baozhang seperti terpikat pada pesona mantan mahasiswi nya dulu.
Di tengah perjalan yang lenggang, di jalanan kota jakarta. Tiba-tiba saja wajah papi mertuanya muncul di kaca mobil depan, lalu baozhang melihat suho yang berdiri di depan mobilnya dengan wajah pucat seram.
Ckitt!!
Baozhang langsung mengerem dan banting stir, jantungnya berdetak tak karuan. Wajahnya ia sembunyikan di stir mobil, setelah merasa aman baozhang mengangkat wajahnya lalu melihat ke arah depan, tidak ada apa-apa.
Tapi saat baozhang menengok kearah samping suho sedang duduk disana dan menengok kearahnya dengan senyuman menyeramkan.
"Let's play!" Ucap suho.
"Aaaaaaakkhhhh"
***
Aloo update ya, gimana? Udah di hantuin tuh ama bapake😂 mamam tah sia😂😂. Jan lupa voment ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Nara (Lalisa✔)
Fanficketika papi pergi semuanya seperti semula, mungkin agak berbeda. kehidupan gue sebagai anak yatim-piatu bisa dibilang menyedihkan dan bisa dibilang beruntung, entahlah gue juga pusing mikirin itu. Awal cerita baru dari kertas putih yang akan banyak...