Tinggal bersama seorang gadis bukan berarti lepas dari godaan. Apa lagi gadis tersebut gadis yang kau sukai. Melihatnya memasak di dapur sederhana saja sudah mengira ia malaikat yang turun ke bumi. Begitu bersinar cantik dan menggoda. Menggoda? Tentu saja bagaimana gadis itu susah payah memotong sayuran, menahan tangis saat mengiris bawang, mengusap peluh yang menetes, ah sangat sexy.
Belum lagi di sela sela kegiatan tersebut.
"Eoh Jung kau sudah bangun? Apa tidurmu nyenyak?" Sapaan pagi di tambah senyuman hangat membuat lupa daratan ini bumi atau surga?
"Aku mandi dulu, bisa kau angkat supnya ke meja makan. Sarapan lah terlebih dahulu jika lapar."
Perintah Jisoo sembari mengambil handuk dan melesat ke kamar mandi. Jungkook dengan linglung menyendok sup labu dan menyiapkan mangkuk nasi. Ia berperan dengan baik, Jisoo memasak ia yang menata meja dan mencuci piring. Mereka seperti sepasang pengantin baru. Memikirkannya saja membuat Jungkook tergelak.
Sambil menunggu Jisoo selesai
mandi ia menyiapkan kebutuhan sekolahnya. Ia tidak mampu menemukan kaus kakinya dan dasinya, kemana perginya kedua benda itu?"Neol talmeun deuthan seulpeun mellodi
Ireoke nal ullineunde Eh Eh
Ne hyanggineun dalkomhan Felony
Neomu mipjiman saranghae.. "Stay_blackpink
Sayup-sayup Jungkook mendengarkan alunan merdu suara Jisoo, merdu. Membuat pagi Jungkook semakin indah saja.
"Eoduun bami nal gadugi jeone
Nae gyeoteul tteonajima
Ajik nal saranghani
nae mamgwa gatdamyeon oneureun tteonajima
Guchi neoyeoyaman haneun iyuneun mutjima
Geujeo nae gyeote Stay With Me"Jungkook tidak melanjutkan mencari kaus kaki malah menikmati nyanyian Jisoo.
Klek!
"Kau sedang apa?" Jungkook tidak sadar Jisoo telah menyelesaikan ritual mandinya dan mendapati dirinya berjongkok di depan kamar mandi. Sedangkan saat itu Jungkook terpesona lagi, melihat Jisoo muncul terlihat segar dan rambutnya di lilit handuk menampilkan leher jenjangnya.
"Jung??"
"Hmm ak aku mencari kaus kaki." Ucap Jungkook gugup setengah mati.
"Oh itu aku mencucinya kemarin, ada di bak cucian kering kau bisa mencarinya, juga Hoodie.. bla.. bla.." penjelasan Jisoo tidak begitu di dengar oleh Jungkook yang tampak di matanya adalah Jisoo yang melepas ikatan handuk di rambutnya mencoba mengeringkan rambut.
Penampakan Jisoo bagai artis iklan shampo dimata Jungkook. Jisoo menyibakkan rambutnya kesana kemari dengan slow motion dan efek cahaya di belakang punggung. Menggosok rambutnya perlahan dengan sexy. Jangan bayangkan penampakan ekspresi Jungkook saat ini.
"Jung.. hey kau mendengarkanku?Jeon Jungkook!!" Bentak Jisoo galak.
"Iya iya.. aku akan mandi!" Tanpa pikir panjang Jungkook melesat ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Your Self
FanfictionIni tentang kisah seorang anak laki- laki yang di juluki " Mimpi Buruk Bagi Orang Dewasa" dan anak perempuan yang selalu berharap hidupnya hanyalah mimpi buruk. Frustasi dengan kisah masing- masing dengan dirinya masing-masing, di pertemukan dan me...