10. For You

839 138 13
                                    

Jungkook POV

Ting tong!

"Chick chicken yum yum delivery!!" Teriakku lantang menunggu penghuni rumah mengambil pesanan nya.

Tak lama seorang ibu muda dengan make up menor membuka pintu dengan membawa seorang anak kecil.

"Gumawo. Ini uangnya." Ia menyerah kan sejumlah uang yang harus ku beri kembalian.

"Chamkaman.. ajummanim."

"Tidak perlu, itu tipsmu.. lain kali panggil Noona aku masih muda." Ucap wanita itu sambil kembali kerumah setelah melempar wink genit kepadaku. Bulu kuduk ku langsung meremang.

Ini bukan pertama kalinya aku memperoleh perlakuan demikian. Ah sudahlah uang yang terkumpul jadi lebih banyak. Ya kali ini aku menggantikan pekerjaan Jisoo tidak mungkin dia Bekerja dengan keadaannya yang sekarang, setelah ia membaik tidak ingin ia tahu akan kehilangan pekerjaan nya. Ini melelahkan aku menggantikan Jisoo dari semua segi kehidupan nya, bekerja pagi, ke sekolah, dan bekerja hingga tengah malam. Aku yang laki-laki saja tidak sanggup melakukan nya bagaimana gadis kurus itu menjalani nya selama ini.

"Jeon?"

Author POV

Jungkook menoleh ke sosok yang memanggilnya.

"Hyung?!" Tanggap Jungkook dengan sumringah melihat Min Yoongi.

"Apa yang sedang kau lakukan?" Pria yang terpaut 4 tahun dengan Jungkook menghampiri teman sekaligus adiknya, ia tampak memanggul sebuah gitar di punggungnya.

"Ooh.. ak aku .. ya beginilah." Jungkook kebingungan menjawab, ia senang bertemu dengan hyungnya. Telah lama ia meninggalkan hobi bermusiknya bersama mereka.

"Pulanglah anak nakal!" Yongi memukul kepala Jungkook tanpa bermaksud menyakiti.

"Yak! Hyung!"

"Wonwoo mencarimu dan kau malah bermain-main seperti ini."

"Aku tidak sedang bermain-main Hyung."

"Sedang apa? Jika butuh uang kau kan cukup pulang saja, hidupmu cukup mudah jika kau tidak mempersulitnya."

"Ini bukan masalah uang, aku sedang berusaha mempermudah hidup seseorang."

"Mwo?"

"Ah chamkaman.." percakapan mereka di intrupsi oleh telepon genggam Jungkook yang berdering, panggilan dari restoran .

"Hyung aku harus segera pergi. Sampai jumpa. Salamku pada Namjoon dan Hoseok Hyung."

"Ya ya.. kau pulanglah!!!" Teriak Yongi setelah Jungkook melaju dengan sepedanya.

"Shit!! Aku tidak tanya ia tinggal dimana?!" Yongi menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

***

"Jungkookie .. irona.. " Jimin membangun kan Jungkook, sudah sekian kali Jungkook tertidur di kelas. Pekerjaan dan menjaga Jisoo sungguh melelahkan.

"Apa yang sedang kau kerjakan? Kau seperti tidak sedang tidur berhari-hari."

Jungkook hanya terdiam tanpa menjawab, Taehyung juga menatapnya menyelidik. Wajah pemuda itu tampak letih dan
Tampak lingkaran hitam menghiasi dibawah mata bulatnya.

"Kau tidak pulang?"

"Berhenti mengurusi hidupku Hyung .."

"Yak! Dasar kurang ajar siapa lagi yang mengurusmu selain kita! Untung saja aku bilang pada Wonwoo Hyung kau bersamaku jika tidak kau pasti sudah diseret pulang!"

Love Your SelfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang