Seseorang berkata padaku jika kau meninggalkan hati mu disuatu tempat, tak peduli seberapa jauhnya maka kau akan tetap mengambilnya.
Happy Reading!!!
Tekan bintang🎁🎉Senja itu, langkah tapak kaki nya berbenturan dengan jalanan trotoar, bak model yang sedang berjalan di catwalk. Paras tampan dan aura kedewasaan kini melekat pada nya, tak ayal banyak pasang mata wanita memperhatikan langkahnya saat ia berpapasan maupun searah.
Kling.
Suara lonceng kecil yang dipasang sedemikian rupa di suatu pintu masuk restoran berbunyi kala dirinya masuk ke dalam.
pandangannya bergerak liar ke kanan dan ke kiri mencari seseorang yang menungguinya disana.
Tak butuh waktu lama, segera ia berjalan santai ke arah laki-laki bertubuh atletis yang memakai t-shirt nike beserta celana pendeknya yang semerek dengan bajunya.
"Yo lama tak bertemu"sapa laki-laki beralis tebal
"sudah berapa lama kita tak bertemu?"tanya pria ini seraya menarik kursi dan duduk berhadapan.
"6 tahun"
Laki-laki berjas hitam ini melengkungkan bibirnya, hampir wanita yang duduk di sebelah meja nya menjerit kalau saja wanita itu tidak membekap mulutnya sendiri.
"kau keliatan lebih dewasa dengan gaya rambut seperti itu, kenapa kau memangkasnya?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Disisi lain.
"kau banyak berubah"ucap seorang gadis berambut blonde dengan rambut menjuntai dan bibir merah polesan lip stik.
Sang lawan bicara pun menggeleng sambil tersenyum tipis.
"maaf mengajak bertemu di taman seperti ini"tutur Wanita bermata lavender dengan balutan pakaian formal khas wanita karir.
"ah tidak apa tapi padahal kau punya rambut panjang nan indah lantas mengapa kau potong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Painful Love (Lengkap)
FanficEntahlah aku hanya merasa kesepian meskipun kamu disampingku sekalipun. perasaan itu mungkin telah memudar ataukah memang sejak awal tidak sedikitpun rasa itu ada bersamamu. Naruto hanya milik Masashi kishimoto Perhatian!! typo dimana-mana