halooooo... apa kabar hari ini? sudah lama sekali sejak terakhir kali saya menyentuh buku puisis dan dunia oranye ini, ya karena tertimbun laporan praktikum dan tugas-tugas yang begitulah hehe. jadi setelah waktu yang cukup lama tersebut, saya berpikir untuk menamatkan buku ini dan membuat suatu buku baru. alasannya.. ingin saja. saya rasa saya perlu wadah baru untuk puisi-puisi baru saya, yang saya tulis telah lulus sma. jadi yah, begitulah, setelah terkumpul beberapa puisi, akhirnya saya buat buku baru dengan judul JEJAK SAJAK. judul ini saya pilih karena puisi-puisi di dalamnya masih tidak terlepas dari sebab-sebab munculnya puisi-puisi di buku ini, jadi istilahnya saya anggap puisi-puisi di JEJAK SAJAK itu saya ibaratkan sebagai jejak kaki yang masih tertinggal. semacam itulah ya.
dan... saya juga berterima kasih atas dukungannya, baik yang cuma baca maupun yang vote, saya sangat apresiasi itu :) terutama yang vote hehehehe. jadi harapan saya, JEJAK SAJAK nanti bisa menjadi lebih baik dari yang di sini.. sekali lagi terima kasih dan mohon dukungannya untuk JEJAK SAJAK.. bagi yang ingin membaca silahkan kunjungi profil saya..
terima kasih semuanya.. semoga berbahagia selalu :) -rtn
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudut Pelepasan
PoetryAku adalah larik-larik puisi di mana jawab bersembunyi. Aku menunggumu membacaku. Selalu. -nou