🔺️Click VOTE before u die in my handsomeness🔺️Thænk you.
°•°
"Iykwim."
-Jaelani Athian°•°
"Eh, woy! Itu si Aska kemana dah??"
"Lah au. Bukannya masih tidur di kamar Dimas?"
"KAGA ADA JIR."
"HEH, SERIUS?"
"Mampus ilang ..."
"Mampus macem baby days out ..."
"KEPONAKAN GUE ITU WOI."
"Yaudah ayo cari cari."
"Cari dimane, Dan??"
"Ya siapa tau dia ke tukang lontong sayur di depan gegara laper nungguin kita masak gak kelar - kelar?"
"Bener juga lu."
"Aduh ya gak mungkinlah malih. Dia aja kalo ditinggal di kamar langsung kejer, apalagi jalan keluar sendirian, Daann!"
"Nah iya itu bener juga."
"DIMAS LU BUKANNYA NYARI SOLUSI MALAH LABIL BEGITU IH."
"ampun om."
Pala gue sakit. Sumpah.
"Yaudah lu jangan panik begitulah, nanti juga ketemu kalo perginya gak jauh - jauh."
"Bri, kalo dia kenapa - napa emangnya siapa yang disalahin? YA GUE LAH."
"Nah itu kamu tahu, Nak."
"Loh? Aska??"
Pala gue auto nengok secepet geledek pas si Satria nyebut nama Aska.
"MANA?!"
"Aska dimanaa? Dengan siapa? Semalam berbuat apaaa~?"
Feather Under Coral Key.
Iykwim.
"MATI DI TANGAN GUE LO SAT." Itu kalo Wildan sama Brian gak cepet - cepet nahan gue, udah gue geprek Satria pake sapu ijuk. Lagian masih aja becanda di situasi kayak gini men.
"Jae lu mendingan duduk diem - diem, oke? Gue janji bakal nemuin Aska."
Disaat kayak gini, ada rasa bersyukur dikit gue sama keberadaan Wildan.
"Tapi kalo udah ketemu lu gak boleh manggil Jennifer pake jember lagi ye?"
KAGA JADI BERSYUKUR GUE KAMPRET.
Akhirnya gue duduk, nenangin diri. Yang laen nyariin si Aska yang entah kemana ngilangnya.
Jadi kan Aska sama Helda tidur di kamarnya Dimas (bareng Dimas sama Wildan juga), eh tau - taunya pas pagi Aska gak ada. Lu bayangin anak sekecil itik begitu ngilang kemane? Stres gue ya Allah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghuni [DAY6 | Sudah Terbit]
HumorIni bukan cerita fiksi yang dipenuhi adegan berisiko diabet, ini tentang tujuh manusia berjiwa barbar dengan hati rawan ambyar. Terkadang solid saling merangkul, tetapi lebih solid dalam aksi bergajul. Juara dalam sesi mengolok, pun jago menelusuri...