Silahkan VOTE kalo ikhlas.
Kalo gak juga yowes rapopo🤞°•°
"Yailah ..."
-Dimas Zhafir°•°
Rabu, 08.11.17 ▪ 10:49 WIB.
"Dim,"
Gue auto pause ngegambar pas Satria duduk disebelah gue sambil makanin remahan bagelen. Agak miris gue liatnya.
"Nayra mana?"
"Emang gue induknya."
"Kan biasanya lu berduaan mulu cem ipin upin."
"Ipin upin siqilmu. Udah sono, gue mau fokus."
"Aih aih, si aa gantenk mau fokus." Satria ngeledek sambil angkat kaki ke meja, hampir bat kena muka gue.
"Woi ini meja makan, bodoh." Gue tendang bae biar dia turun.
Eh malah jadi tempur kaki. Sampe itu toples - toples di meja jatoh semua ke ubin, untung kaga ada beling.
"Heh HEH! TURUNIN TUH KAKI, ANAK PUNGUT!"
Okesip, ke-gap mak kos.
"Kaga pada disekolahin lu ya? Siapa yang ngajarin begitu, HAH??"
Mampus.
Bentar lagi bakal ditemukan korban bersimbah darah kena sabetan sapu lidi. Sebut saja korbannya berinisial Dimas dan Satria.
"SAKIT WOI SAKIT!!"
Untung gue sempet kabur ke kamar mandi. Jadi Satria doang yang kena rajam.
Cklik!
"....?"
"IHHH DIMAASSS!! NGAPAIN LU DIMARI???"
Oiya baru sadar gue larinya ke kamar mandi lantai 3.
"Nay, lu--"
Dan ini bocah baru kelar mandi kayaknya, dia cuman pake kimono mandi sama bergo handuk di palanya.
Gak tau apa yang musti gue lakuin, karena gak cuman gue yang malu liatnya--dia pasti juga malu diliat gue. Meskipun gue kaga ada niat liat apa apaan.
Krikrikrik
Lari kek, apa kek, malah diem aja. Situ emang mau diliatin gue terus?
Karena keadaan meng-absurd, akhirnya gue ngasihin handuk gue yang masih nyantol di leher. Tadi niatnya gue mau mandi, tapi belom kesampean.
"I-Ini buat apaan, Mas??"
Gue nge-isyaratin pake tangan 'tutupin itu leher lu', dan barulah dia ngerti.
"Bikin gue dosa aja lu pagi - pagi."
Cklik!
Yailah ... kudu banget nongol ya Bri?
"..."
"EEHH LU BERDUA ABIS NGAPAIN ASTAGFIRULLAH??!!"
Serasa ingin nampol Brian, tapi yang ada dia makin ngadi - ngadi. Jadi gue belagak kalem aja.
"K-Kita ..." Nayra ngeliatin gue.
Atuh sia bukannya lari ke kamar ya, nunggu gue jorogin dulu apa?
Satria sama Rani udah muncul di tangga, kayaknya mereka denger jeritan si Mahesampah yang menggemparkan 12 benua.
Satria cengo pas ngeliat kondisi Nayra yang ... memprihatinkan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghuni [DAY6 | Sudah Terbit]
HumorIni bukan cerita fiksi yang dipenuhi adegan berisiko diabet, ini tentang tujuh manusia berjiwa barbar dengan hati rawan ambyar. Terkadang solid saling merangkul, tetapi lebih solid dalam aksi bergajul. Juara dalam sesi mengolok, pun jago menelusuri...