De Date

5.3K 925 1.2K
                                    


"Vote dulu terus baca bismillah ye.
Jika terjadi epilepsi/hipertensi segera minum konfermex."
-Author

°•°

Di hari para couple akan bertemu, dag dig dug melanda sebagian dari mereka, sebagian lagi cuek bebek bahkan niat buat gak dateng.

Rani sama Nayra sih udah kabur ke salon pagi - pagi bisu--sebelom anak - anak bangun dan grebek mereka. Dahal ntar pulangnya juga bakal ketauan sih, terus sesi introgasi lagi dey.

Inilah akhlaq peyempuan modal nekad.

Para couple harus pake dresscode kayak yang udah dijelasin sama bot mainannya. Jadilah 2 curut ini gembar gembor beli baju diskonan di matahati h-1 nya.

Sebenernya 5 penghuni laen udah curiga sama gelagat mereka berdua yang kayak cacing kebakaran. Tapi yang namanya cowo mah gak banyak nethink--pret. Gak ada yang komen soal Nayra yang tiba - tiba belajar fondesyenan, ato Rani yang mendadak gak nyuci piring dengan alesan ogah tangannya kasar bau ibu lemon.

Dan hari ini adalah .....

D-DATE NYA.

(( efek soun geledek ))

°•°

Mari kita lihat chat mereka sebelom ketemuan. Wan bai wan.

<03♀️ & 02♂️>

03♀️
Kak
Aku udah di lobby mall

02♂️
Sebentar ya de
Aku lagi valet

03♀️
Okeeii

02♂️
De

03♀️
Iya kenapa?

02♂️
Itu kamu yang pake baju merah kan?

03♀️
Iya kan dc kita merahh hehe

02♂️
Cantik kamu de
Aku jadi takut deketinnya

03♀️
Ih kakak dimana sih?? Kok aku gak liaat?

02♂️
Belakang kamu de
Btw kok kamu familiar ya?

Rani nengok ke belakang sambil ngibasin rambut ala ala iklan sampo tressemu. Dan yap munculah sesosok jodoh onlen-nye lagi jalan ngedeketin dia pelan - pelan.

Yah ......








YAH GILAAAAAAAA!!!!!

Jantung, ginjal, empedu, usus 12 jari Rani rasanya langsung keropos.

"Lu 03?" Si cowo berkemeja merah ft. rambut pirang agak acak adul itu ngeliatin Rani sambil ngecek hp nya.

ASTAGFIRULLAHALADZIM ALLAHUMA INNI AUDZUBIKA-- ALLAHUAKBAR KABIRO--

Istigfar. Doa masuk kamar mandi. Iftitah. Yak sip paket combo.

Dengan tangan gemeteran macem ftv - ftv, Rani nganga sambil nunjuk cowo di depan komuknya.

"02 ...?"

Penghuni [DAY6 | Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang