Cinta atau Cemburu?

5.4K 929 818
                                    


"Gak cuman rumah doang yang butuh penghuni, bos."
-Wildan Teguh

°•°

Kekacauan udah dimulai dari kemaren, gegara aplikasi bintang tujuh apalah itu.

Keadaan rumah jadi semrawut. Banyak yang pundung - pundung alay gajelas.

Gue sih fine - fine aja gengs. Karena gue termasuk golongan orang - orang yang cukup beruntung kemaren itu.

Ding!

Kak Bopeep🐑💓
Goodnight too dinooo♡

RALAT. PALING BERUNTUNG.

Gue gak tau doa bait mana yang dijabah sama Allah sampe gue bisa dapet kesempatan jadi pasangan wanita tercantiq, teranggun, terunch pokoknya di Merput.

Kak Yuna Abriale. Mahasiswi bak bidadari tingkat 4, jurusan kedokteran gigi. Gimana gak klepek - klepek gue ketemu doi?

Ding!

Rarirurero
Wildaaan
Lusa jadi ke rumah gue kan??

GUSTI NU AGUNG, lieur abdi.

Kenangan manis bersama Kak Yuna harus gue musnahin. Sekarang kembali ke kenyataan, bahwa Rara adalah cita - cita gue yang sebenarnya.

You
Iya Ra jadi kok

Rarirurero
Awas lu kalo sampe lupa!!
Tumben blom tidur?

You
Iya abis beres kamar

Mandi aja skip, beresin kamar apalagi.

Rarirurero
Tidur gih udah malem
Bilang gudnait ke Jennifer ya
Dari nyokapnya gitu wkwk

Kalo Rara nyokapnya, terus gue ...?

You
Wkwk iyaiyaa
Yaudah gue tidur duluan ya Ra

Rarirurero
Gudnait
Pembokat Jennifer

Hhhhh. Dahal udah ngarep banyak tuh gua tadi.

Ternyata pas gue liat udah jam 12 lewat, busetdah gue belom sholat isya.

Dan akhirnya gue sholat di mushola mini, abis itu gue keinget belom ngangkat jemuran baju dalem gue. Abis belakangan ini cuaca lagi kacaw bous, sedetik ujan sedetik panas. Kata Jae sih musim pancakobra.

Abis ngangkat jemuran, gue ngelewatin kamarnya Brian sama Nayra tuh ... eh itu sokap yang nangis?

Jelas bukan dari kamar Brian, tapi Nayra.

Gue nempelin kuping di pintu kamarnya. "Nay? Ar yu okei?"

Cklik!

"EEE COPOT--"

Bocah mau buka pintu kaga bilang - bilang ya! Untung gue gak nyusruk barusan.

"Kenapa?"

Gue buru buru berdiri sambil ngumpetin jemuran gue di balik punggung. Ya malu lah kalo diliat cewe. Aset woi.

"Eh anu ... lu gapapa? Itu kenapa matanya merah?"

Penghuni [DAY6 | Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang