"Kalo jodoh mah gak ke where."
-Keisha Maharani°•°
Kamis, 16.11.17 ▪ 13:13 WIB.
Siang itu pas cuaca lagi nyireng - nyirengnya, bocah pada menjelma jadi busung lapar. Gue gak bisa masak soalnya beras abis dipatok ayam. Dahal ini masih tengah bulan woi.
Gak perlu gue sebutin siapa oknum yang makannya se-bakul kan?
Akhirnya, Dimas kami tercintah rela mesen nasi padang plus lauks pake Go-mamam. Aplikasi jaman now canggih bener dah pokoknya.
Kita makannya lesehan a.k.a ngemper di karpet. Karena kalo di meja makan gak cukup luas areanya. Kebanyakkan mangkok buat lauk.
Pas lagi ditengah kekhusyukan menikmati padang's rice, gue keinget sesuanti. Gue sempet kelupaan hal ini gegara kejadian thrilling si Satria-Yeri 2 hari lalu. Sekarang Yeri udah balik ke rokum orangtuanya, sementara doang sih, cuman buat ngehindarin si saiko - saiko itu.
"Eh Nay, lu jadi daftar kan?"
Nayra ngangguk sambil nyolong sambel ijonya Brian.
Si Brian cuman ngeliatin doang, picing - picing, abis itu malah nyendokkin semua sambelnya buat Nayra.
Wew.
Seorang Brian rela berbagi makanan itu GAK WAJAR GENGS.
"Emang daftarnya kapan dah?"
"Malem ini. Eiya tau gak sih? Si Kakashi kan gabung di komunitas promotornya, terus dia japri secret info ke gue Naayy--"
Nayra buru buru nyumpel gue pake kerupuk. "Geble, jan keras - keras bacotnya. Lu mau ketauan anak - anak?"
Ohiya bener. Gue emang terlalu eksaitet.
"Jadi pendaftarannya itu sebenernya udah buka dari jam 11, tapi di akun resminya ditulis jam 12. Terus kata Kakashi, gue registrasi aja dari jam 11, biar udah pasti terdaftar gituloh."
Nayra ngangguk sambil nyolong terong dari piring Brian.
Dan untuk kali kedua, Brian kaga ngamuk samsek dan malah nuangin semua isi mangkok terong buat Nayra.
KESAMBET PETIR MANA YAK SI BRIAN INI???
"Jadi kita mau daftar jam 11, Ran?"
"Iye. Sini ktp sama ktm lu, gue aja yang daftarin."
"Yauds ntar aja abis maem."
Oke akan saya jelaskan maksud dari bacotan saya dan saudari pecinta sambel ijo barusan.
2 hari lalu, tengah malem tuh, Kakashi kesayanganku tiba - tiba nge-whutssup. Dia nawarin gue join permainan pake aplikasi gitu. Bukan permainan sih, sebut saja biro jodoh onlen lah.
Kenapa Kak Nolan nawarin gue? Mungkin dia ingin kudampingi EHEEY--kagalah. Soalnya dia salah satu promotor dari app itu, dan app itu bakal jadi sponsor event kampus nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghuni [DAY6 | Sudah Terbit]
HumorIni bukan cerita fiksi yang dipenuhi adegan berisiko diabet, ini tentang tujuh manusia berjiwa barbar dengan hati rawan ambyar. Terkadang solid saling merangkul, tetapi lebih solid dalam aksi bergajul. Juara dalam sesi mengolok, pun jago menelusuri...