Setiap nama di panggil dengan hati-hati. Menghindari kesalahan, ejaan setiap kata di ucapkan dengan baik dan benar.
"Han-Hye-Jung,"
Gadis itu mengangkat tangan nya.
"Giliran mu,"
Gadis itu mengangguk dan berdiri. Merapikan sedikit kemeja dan rok nya. Lalu berjalan mengikuti wanita yang baru saja memanggil nama nya.
Terdapat 3 orang yang duduk di ruangan itu. Juga sebuah kursi di tengah ruangan yang berhadapan dengan si pemilik perusahaan.
"Silahkan duduk," kata laki-laki yang duduk di ujung.
"Perkenalkan diri mu," kata wanita lain yang duduk di hadapan nya.
"Nama ku Han Hyejung, 25 tahun," Hyejin berfikir, apa lagi yang harus ia katakan.
"Aku akan bekerja keras," tutup nya.
Keduanya mengangguk, hanya pria berambut sedikit pink yang duduk di tengah yang tidak bergeming.
"Kalau kami boleh tau, apa kelebihan mu?"
Hyejung mengangkat kepala nya.
"Aku orang yang optimis dan pekerja keras. Aku suka bekerja dalam kelompok dan aku bisa memimpin," kata nya mantap.
Giliran pria berambut pink itu bergerak. Walau hanya gerakan kecil, Hyejung dapat rasakan bahwa ia lah kepala disini.
Dan itu berhasil membuat nya sedikit gugup.
"Kenapa kau mau jabatan ini? Berdasarkan universitas mu, ini terlalu rendah untuk seseorang yang berasal dari sana," kata pria pink itu.
"Aku tidak terlalu suka sesuatu yang menonjol. Untuk mendapat jabatan tinggi bukankah seharusnya saya bekerja keras dulu?"
Ketiga nya mengangguk.
"Baiklah, kau boleh-"
"Ceritakan tentang keluarga mu," potong pria pink yang mendapat tatapan aneh dari kedua bawahan nya.
Apa ini bagian dari tes psikologi yang tersembunyi?
"Orang tua ku meninggal 5 tahun yang lalu, karena kecelakaan. Keluarga ku sekarang hanya nenek ku. Aku tinggal sendiri di apartemen kecil,"
Pria itu mengangguk puas.
"Baik. Akan kami informasikan hasil wawancara nya 3 hari lagi,"
Hyejung mengangguk dan berdiri, memberi hormat lalu berjalan keluar.
==
1 minggu pun berlalu.
Disini lah dia, duduk di sebuah ruangan dengan karyawan baru lain nya, mendengarkan penjelasan dari atasan nereka tentang struktur perusahaan Seventeen Company.
"Nama ku Lee Jihoon," ia memandang setiap karyawan baru itu.
"Seperti yang kalian ketahui, Vacation and Tourism, salah satu cabang Seventeen Company di pimpin oleh ku,"
"Empat cabang lain nya di pegang oleh tuan Yoon Jeonghan, Joshua Hong, Lee Dokyeom dan Boo Seungkwan,"
Keempat pria itu menunduk ramah, berbeda dengan lelaki yang tengah berbicara itu.
Selanjutnya ia menjelaskan visi dan misi, serta hal-hal yang sudah dicapai oleh Seventeen Company.
"Ada pertanyaan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Found [LJH]
FanfictionTakdir yang membuat masa lalu mu kelam, tidak akan mengubah masa depan mu yang cerah. Sebab aku yang akan menerangi nya. Aku janji - ljh Aku tidak pernah menyangka kalau masa lalu ku akan menyakiti mu. Tetapi percayalah, aku yang akan menyembuhkan...