Aku ketemu ini di MBC Gayo Daejejeon kalo ga salah hehehe mereka lucu banget. Persis kayak imajinasi ku.
Enjoy!
"Kita akan adakan survei ke Jepang, cabang tuan Yoon, dan tuan Lee berharap kau bisa ikut dengan kami,"
"Hah? Kenapa aku?"
"Nona Han," Daniel berusaha menahan tawa nya.
"Oh tolong lah. Jangan kalimat itu lagi," geram Hyejung.
"Baiklah. Akan ku tambahkan nama mu dalam penerbangan kami. Permisi," kata nya lalu pergi.
"Seperti nya kau mulai mirip bos mu. Seenak kalian saja,"
Lelaki itu hanya terkekeh lalu meninggalkan nya.
Dan di sana lah Hyejung, duduk bersebelahan dengan Jihoon yang sedang menangani entah berkas apa.
"Kenapa aku duduk di samping mu?" Kata Hyejung blak-blakan.
"Kau tidak senang?"
"Bukan itu. Bukan kah aneh seorang karyawan duduk di sebelah bos, sedangkan sekretaris mu duduk begitu jauh dari kita,"
Gadis itu mengangkat sedikit badan nya dan melirik Daniel yang duduk jauh di depan mereka.
"Aku sengaja meminta nya," kata Jihoon sambil menuliskan sesuatu.
"Kenapa?" Tanya Hyejung.
"Tidak. Hanya ingin dekat,"
Hyejung menatap nya tidak percaya. Apa maksud lelaki itu?
"Kau tau, dulu kita sempat bertunangan," katanya mendadak.
"APA!?"
Ia langsung menutup mulutnya setelah menyadari suara nya yang terlalu besar.
Mereka berdua kemudian menunduk meminta maaf kepada penumpang lain.
Bahkan Daniel yang duduk di depan sempat balik belakang dan bertanya, "Ada apa tuan?"
Jihoon hanya terkekeh sambil mengibas tangan nya memberikan tanda mereka baik saja.
"Kau serius!?" Bisik Hyejung yang masih terkejut.
"Kenapa? Merasa tidak cocok dengan ku?"
Hyejung masih membelakkan mata nya tidak percaya. "Bukan itu. Hanya saja, dengan kerdil seperti mu...."
Ia menghentikan kalimat nya dan memandang sekujur tubuh Jihoon.
"Apa? Kerdil itu imut tau," ketus Jihoon.
"Apa yang di pikirkan orang tua ku saat mereka mengatakan iya?"
Jihoon menatap nya. "Maksudnya tunangan bisnis. Mengerti kan? Demi kelangsungan perusahaan kedua belah pihak."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Found [LJH]
FanfictionTakdir yang membuat masa lalu mu kelam, tidak akan mengubah masa depan mu yang cerah. Sebab aku yang akan menerangi nya. Aku janji - ljh Aku tidak pernah menyangka kalau masa lalu ku akan menyakiti mu. Tetapi percayalah, aku yang akan menyembuhkan...