0. Back story & Beginning

5.7K 439 122
                                    

Iya udah, gue ngebacot di bawah aja :")

Hai, nama gue Kang Hyung Gu, panggil aja gue Kino.

*iya, gue tau, gue ganteng 😎*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*iya, gue tau, gue ganteng 😎*

Kalian tau kehidupan seorang fujo or fudan? Pasti sedih lah ya, soalnya gak serig nemu sahabat or temen sedarahnya gitu (ಥ ͜ʖಥ) Gue tau hal itu sakit pake banget, ngena ke hati coy! Dan kehidupan gue juga gak ada temen or sahabat, maksudnya gak banyak. Temen gue cuman beberapa. Kenta, Jisung, dan Wooseok. Fudan semua lagi :) Apalagi Kenta yang suka ngumbarin masalah komik hentainya :D

Gue kelas 3 SMP. Gimana gue bisa jadi fudan? Semua dan segalanya berawal dari jaman gue SD, kelas 3 tepatnya. Di sana, gue gak tau apa yang namanya yaoi apalagi yadong. Karena aqu mathih poloth qaqa :D *njs* Gue dulu suka sama yang namanya cewek loli, apalagi di anime.

Berawal dari kelas 3 itu...

Akhirnya pulang ke rumah. Kino naro tasnya di kamarnya dan ngambil hapenya. Kino, paling seneng nonton Love Live! School Idol Festival. Entah kenapa dia seneng cewek-cewek loli. Apalagi Nico Yazawa. Karakter paling imut se-jagat raya katanya. "ANJIR NICO LUCU BANGET ASDFGHJKL" biasa lah kalo udah nonton pasti ngedumel mulu, bahkan sampe teriak dan juga lempar bantal dan guling. Dih, nggak jelas memang.

But, sehabis nonton Love Live! School Idol Festival, Kino ngescroll lagi untuk mencari video lainnya. Di sana lah, Kino bertemu, sang nightmare. "Apaan nih? Hah- Kurootsukki? Eh, Kuroo sama Tsukki kan di anime Haikyuu! Coba ah nonton." Kino mencet video yang berjudul KurooTsukki itu yang berdurasi 4:00.

1 menit

2 menit

3 menit

4 menit

"OH. MY. GOD. MATA GUEEEEEE!!!" Kino langsung ngebanting itu hape ke kasurnya trus mojok deket jendela dan bersembunyi si gorden(?) nya. "GUE NONTON APA ANJIR" teriak nya.

"Oke, fix ini mah. Gue suka humu" lanjut Kino gak percaya. Dia ngendap-ngendap ke deket hapenya, trus ngambil itu hape. 'GUE NONTON LAGI AH. SERU ANJIR' batin Kino. Dan berakhirlah masa-masa berbahagia untuk Kino karena Kino menjadi Fudanshi setelah ia menelusuri lebih dan membaca doujin dari source mbah gugel.

Masa-masa yang Indah, iya gak? Hehe.. Dulu sih memang jadi nightmare terbesar gue kalo mimpiin itu terus pas pertama nonton. But, kelas 3 itu gue pernah sih nonton hentai dan itu semua gara-gara temen gue, Kenta yang pasti, sang juragan hentai. Bngst sekali ya :D

TBC

OH MY GOD. GUE NULIS APAAN INI ANJIR ASDFGHJKL. Gue bener-bener jadi Universe tai bener :") But I like it, hehehe. OK, GUE GAK TAU BENER SHIP SBENERNYA DI PTG BUT, GUE BIKIN SHIPNYA DARI ERA CRITICAL BEAUTY OK? Gue ngeship Hongmom sma Yeo One. Mnurut gue Yeo One yang uke Jdhjajzeqkjs. Kalo Yuto bisa ditarik-tarik sama Yan An ato ngga sama Kino, tapi gue lebih prefer sama Kino sih (ಥ ͜ʖಥ)

Udah ah, sekian aja (ಥ ͜ʖಥ)

-Hikaru

"My Fudanshi Boy ; Yuki" [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang