19. baperan

534 41 6
                                    

Kang Hyunggu, pacarnya Adachi Yuto, yang ngaku-ngaku jadi abangnya Hinata Shoyou. Baru aja dia berantem ama Kenta. Beuh kacao bro, kayak perang dunia.

Jadi gini, mereka lagi-lagi berantem gara-gara ship. Ya allah, author kalo berantem juga gitu.

jangan curhat anjing!

Jadi Hyunggu lagi nyantai tuh di kelas pake earphone baca fanfiction kayak biasa. Jam istirahat itu btw. Hyunggu demennya Taekook. Sedangkan si Kenta demennya Jikook. Awalnya Kenta nanyain Hyunggu lagi baca fanfiction apa di handphonenya. Hyunggu jawab dengan sejujur-jujurnya dari lubuk hati yang dalam kalau dia lagi baca fanfiction BTS dengan pasangan Kim Tetet x Jeon Kuki.

Kenta malah bales singkat dengan "oh" terus pergi. Biasanya kalo Hyunggu lagi baca fanfiction, Kenta bakalan ikut-ikutan baca bareng sama Hyunggu. Tapi sekarang ngga. Dia malah pergi. Dd Hyunggu sendiri, kesian.

Yaudah Hyunggu diemin aja itu si Kenta. Biarin aja mau dia pergi ke ujung bumi kek, ke pluto kek, ke planetnya Thanos kek, bodo amat.

Akhirnya, mereka malah jadi baku hantam.

"Serah dah. Lu kalo ga mau temenan ama gua lagi gegara ship, lu bocah banget, asli" kata Hyunggu buka mulut- ngelepas earphone. "Eh maksud lo apaan hah!?" Kenta balik badan terus natep Hyunggu sinis. "Lo kerasukan apaan si hah!? Anak umur berapa si lo!?" Hyunggu balik sewot. Kenta ninggalin kelas gara-gara icemosy trus Hyunggu ga jadi nahan Kenta buat keluar.

Katanya biarin icemosynya Kenta reda duls. "Kenapa sih kin?" tanya Wooseok. "Ga tau, dianya kesel kali gua baca fanfiction beda ship ama dia" Hyunggu berucap judes bin julid. aw galaq. Lalu pas itu Hyunggu ga mainin handphonenya lagi. Dia tidur di kelas sampe bel masuk bunyi.

Kenta itu orangnya terlalu kekanak-kanakan emang dari sebelom dibuat kek gitu. Cuman itu sih sisi negatifnya Kenta. Kalo Hyunggu sisi negatifnya emosian doang.

Untung Yuto sabar jadi pacarnya Hyunggu ngehehe.

"Jadi gimana? Gak baikan?" Yuto tetiba dateng sambil minum susu pisang.

SUSU PISANG KOREAMILK.

Ya jadi Hyunggu bodo amatan dulu dah, biarin aja Kenta reda dulu ujannya. Eh maksudnya emosinya. Nah bel masuk kelas udah bunyi, semua murid langsung masuk kelas.

/skip/

Bel istirahat kedua bunyi, semua murid ngacir ke kantin minta katering ama bu soyou.

Banyak murid yang naksir sama bu soyou gara-gara seksi kelewatan. Aduh apalagi cewek-cewek yang bentar lagi belok liat buah dadanya astagfirullah.

Yak jadi gini gais.

Hyunggu mendem di kelas dengerin lagu galau sambil ngegalau. Ea.

Tapi dia ga galau beneran, cuman biasa aja. Jadi dia cuman dengerin sambil tidur. Trus datanglah pangeran Adachi Yuto nan tampan dan dermawan bawain roti melon buat Hyunggu dari kantin. Tapi Hyunggu nolak beralasan ga laper. Tapi kan Hyunggu lom makan dari tadi, cuman sarapan doang di rumah. Jadi Yuto paksain makan. Tapi Hyunggu tetep mengelak dari Yuto.

'Aku salah apa sih yang?' -batin hati yuto

earphone hyunggu:
tobe fly, high, ase to chi to namida de
hikaru tsubasa ga
ima zenbu zenbu ookisatte tobe, fly high

BUKAN GALAU ITU BANGSAD

oke lanjut

Jadi Yuto terpaksa nyuapin Hyunggu sama dirinya sendiri. Bukan satu roti bedua, Yuto beli dua roti betewe. Satu buat dia, satu lagi buat boifrennya ea apaan si.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"My Fudanshi Boy ; Yuki" [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang