{Kino POV}
Hari ini gue males banget yang namanya pergi ke sekolah. Tapi seru ke sekolah, gimana dong :( Serunya cuman gara-gara ada Kenta doang. Hehe
Gue duduk di kursi belakang yang deket jendela. Mumpung belom bel masuk kelas dan ini masih pagi, gue pasang headset, denger lagu, baca FF. Keseharian gue mah gitu. Entah fanboying, entah bikin FF, entah denger lagu, entah beli komik BL lagi. Gue buka wetped dan mulai baca FF nya, FF buatan gue sendiri (ಥ ͜ʖಥ)
Oh ya, belakangan ini, gue suka shipping kakel gue. Kak Hongseok sama Kak Changgu. HABISNYA MEREKA COCOK BANGET SIH.. DUHHH, GAK TAHAN GUEE.. Ok stop. Saking gue ngeship mereka berdua yang nempel-nempel mulu kayak perangko, gue bikin aja FF tentang mereka. INI SIH KHAYALAN GUE AJA.
{Author POV}
"GUE PANTENGIN TERUS ANJIR FF PUNYA GUE SJHDJSKSHWJJSJAHSH" Kino mulai teriak-teriak gaje seperti biasanya. Mari kita telusuri dia kenapa ya, yorobun. Oh ya, hati-hati yorobun. Banyak adegan nyebelin & ngeselin bikin kalian pengen nampar :'D
Hongseok memegang bahu Changgu dan mendorongnya hingga jatuh dan terbaring ke kasur dengan kasar.
"Hongseok— ahh" desahan kecil pun terdengar di telinga Hongseok karena ia menjilati nipple Changgu. "Berhenti menggodaku atau kau akan mendapatkan yang lebih dari ini" ucap Hongseok sembari membasahi bibirnya.
Hongseok mencium bibir Changgu penuh gairah dan melumatnya juga memperdalam ciuman nya. Lidah mereka bertarung dan saliva mereka tercampur aduk. Malam inilah yang Changgu dan Hongseok inginkan. Keduanya melepas ciumannya itu.
"Changgu"
"Hongseok"
Setelah Hongseok menciumnya, ia langsung mengarahkan tangan nya ke—
"STOP, GUE GAK KUAT ANJIR" Kino menggebrak meja nya terus ngacak-ngacakin rambutnya sendiri. "Kentalay, cepetan kek dateng.. Gue gak kuat anjir" Kino bergumam sendiri.
Kinokang__
WOY KENTALAY
CEPETAN DATENG
DALAM MASALAH GUEE
READ CEPETAN ANJIRKenta.takada
BACOT LU
Gue lagi otw
Kenapa sih?
FF yg kemaren lagi?Kinokang__
IYA ANJIR
SAMPE GUE MIMPIIN
KEBAWA MIMPI SIALANKenta.takada
K sip, udah parah ini penyakitnya
Sabar ya sayang kohh... Ok?
Gue lagi otwKinokang__
BURUAN YA
MASALAH BESAR INIKenta.takada
Iya geulis..
ReadSehabis Kino nge-DM Kenta, dia bangkit dari kursinya, terus mondar-mandir sana sini gak jelas. *pekerjaan gue juga sih itu -Author* "KENTAAAAA I NEED U" Kino teriak sambil jambak rambutnya.
BRAK
"KINO MY DARLINGGG~~" muncullah makhluk uke yang imut pecinta hentai bernama Takada Kenta. "KENTALAY AKHIRNYA LU DATENG SI KAMPRET" Kino langsung meluk Kenta saking takutnya dia habis baca ff tadi. Kenta cuman bisa puk puk-in si Kino yang lagi ketakutan. Makanya gaes, kalo baca ff nc tuh jangan keseringan, dapat menyebabkan penyakit serius kayak Kino kalo kayak gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My Fudanshi Boy ; Yuki" [DISCONTINUED]
Fanfiction"Apalah daya gue yang cuman sebatas fudanshi akut? (ಥ ͜ʖಥ)" -Kino "Gue tau perasaan lu Kin, hidup gue juga sama kayak lu kok (ಥ ͜ʖಥ)" -Author *** Kino: eh, si anak baru itu cakep, fudanshi juga lagi. eh apaan si ko bisa gua suka ama dia? AKJDBD Warn...