Udah di rumah. Baru pulang sekolah. Males ngapa ngapain. Mending pasang headset sambil main laptop. Baca doujin gaes..
"Yang ini gue udah baca, trus ini yang kata Tsukki jadi omega- TUNGGU APA!?" suara kenceng nan cempreng punya Kino kedengeran ampe lantai bawah. Kakaknya yang ke berisikan itu langsung teriak.
"ADEK, DIEM" -Yan An, kakaknya Kino, 16 th, satu sekolah, tinggi 186, lucu & imut tapi gak mau dibilang uke
"IYA UDAH BACOT" -Kino, sang pembela yaoi & fujo-dan
Kino kembali melanjutkan aktivitas nya. Kino tahan iman biar gak teriak teriak lagi. Soalnya, tadi ada bagian yang paling extreme sedunia nya Kino. Lho, Kino punya dunia sendiri? Yaiyalah, fujo-dan pasti punya dunia mereka sendiri.
"Adek makan!!" sahut Yan An dari lantai bawah. "Ini baru mau turun!" sahut Kino balik. Main sahut sahutan dek?
Kino keluar kamar terus turun tangga. Kino itu, keluarga nya kaya. Cuman Kino orangnya gak sombong.
Orang tuanya kemana? Mama sama Papa nya lagi ke Jepang, ke Prefektur Nagano katanya. Lho, ngapain ke sana? Jemput temen sama anak temen nya. Ngapain pake acara jemputan segala? Kan Kino baru masuk sekolah kemaren, temen nya orang tua Kino itu tinggal di Jepang dan mau sekolah di Seoul. Dan sekolahnya itu disamain sama sekolahnya Kino. Gitu lah ceritanya.
Temen mama papanya Kino namanya Yuta sama Ten. Sedangkan mama papanya Kino itu Taeyong sama Jaehyun. Yuta, Ten, Taeyong, sama Jaehyun itu sahabat deket dari jaman 2 smp.
Taeyong sama Ten itu tipe mama yang hitz. Kenapa? Dua duanya mama gaul semua soalnya :( Mama jaman now lah bilangnya.
Back to story~
"Kak, Mama belom pulang ya?" tanya Kino- duduk di kursi. "Katanya besok malem pulang" jawab Yan An. Kino hanya ber-oh-ria. "Udah ah, makan dulu nih. Kakak buatin nasgor, di makan ampe abis" kata kakaknya. Kino senyum senyum. Dih dek, senyum senyum mulu kerjaan lu :v
[19:55 in Seoul]
"Gue ngapain ya?" tanya Kino pada dirinya sendiri yang udah selesai makan terus balik ke kamar. "Eh wait" notif hape Kino bunyi. Kino liat itu notif dari siapa. "Grup line? Perasaan gue gak bikin grup line dah" dia buka tuh grup line dengan nama (Fudan Squad). 'Ah, kalo ini mah gue tau. Yang pasti ini Kenta yang buat ' batin Kino.
[Line]
Fudan Squad (3)
Kentaaa mengundang Kin.Kino ke dalam grup
Kentaaa mengundang Jisungiee ke dalam grup
Kin.Kino bergabung dalam grup
Kentaaa: HAI GUYS!
Kin.Kino: gak usah ngecaps dong
Kin.Kino: selow aeKentaaa: hehe, maap
Kentaaa: eh Jisung mana?Kin.Kino: entah, blom di acc ma dia
Jisungiee bergabung dalam grup
Jisungiee: HAI GUYS! (2)
Kin.Kino: yeuu, ngecaps juga lu irisan tuna :v
Kentaaa: gblk :)
Jisungiee: bngst :)
Kin.Kino: :((
KAMU SEDANG MEMBACA
"My Fudanshi Boy ; Yuki" [DISCONTINUED]
Fanfiction"Apalah daya gue yang cuman sebatas fudanshi akut? (ಥ ͜ʖಥ)" -Kino "Gue tau perasaan lu Kin, hidup gue juga sama kayak lu kok (ಥ ͜ʖಥ)" -Author *** Kino: eh, si anak baru itu cakep, fudanshi juga lagi. eh apaan si ko bisa gua suka ama dia? AKJDBD Warn...