11. prom? pt.2

811 72 20
                                    

WARNING! Ada bagian yang rada nganu tapi bukan ena(?) Jadi diharapkan bacanya pas buka puasa aja :))

Yang mau dosa baca sekarang aja ;)

╰( ͡° ͜ʖ ͡°)╮

Pak Kim suruh semua murid ngumpul karena ada beberapa pengumuman. Entah si pengumuman apaan, yang lain mah ngikutin ae. Kalo gak diikutin ya, masa cuman nyolong makanan di prasmanan? Kan ga lucu :v

"Oke, semua sudah berkumpul?" tanya Pak Kim. "Sudah pak" jawab murid-murid serempak. Kayak PBB ya, serempak gaes :"v

"Pengumuman pertama, kita ada sesi perfomance, di mana kalian bisa bernyanyi, dance, dan menunjukan performance lainnya. Sesi performance dibuat untuk pasangan kalian hari ini.

Pengumuman kedua, ada sesi dansa, di mana kalian bisa berdansa dengan pasangan kalian. Musik akan di putar oleh Pak Shindong.

Yang terakhir, kalian akan diadakan sesi foto. Kalian boleh memilih tempatnya, boleh outdoor, boleh indoor. Bapak sudah mempersiapkan background foto indoor dan outdoor. Foto-foto ini kalian boleh mencetaknya dan dibawa pulang. Setelah berfoto, kalian boleh makan" jelas Pak Jaehwan panjang × lebar × tinggi kayak rumus Volume Balok (weh inget ae gw).

Mereka sebenernya udah latihan, beberapa anak sih. Uke-uke kebanyakan nyanyi. Seme-seme ngerap, ngedance, ada beberapa juga yang nyanyi.

Yuto sama Yoongi bakal ngerap lagunya Suga BTS "First Love." Mungkin artinya bakalan ngejleb banget sih ini.

Wooseok bakal nyanyi plus ngerap lagu terswag di dunia, "Lift Off" lagunya salah dua member Pentagon yang gue lupa namanya (pura-pura lupa) bareng Hyojong.

Jinho sama Hui nyanyi lagunya salah dua member Pentagon, judulnya "Thank You (고마워)." Sedih banget coy lagunya. Nangis kali pacar mereka (Wooseok & Hyojong).

Kino sama Yugyeom ngedance pake lagu "Take You Down" punya Chris Brown. Bakalan ngghh deh itu dancenya.

Hongseok sama Changgu nyanyi lagu "Lay Me Down" punya Chris Brown. Jangan bilang mereka gak bakal romantis. Jangan bilang pokok'e.

Yan An sama Shinwon nyanyi Bojoku Galak.g  Mereka nyanyi "Beautiful" OST dari salah satu K-Drama yang author syuka. Goblin gaes... Dramanya Om Gong Yoo sama Om Dong Wook (●'∀`●) #curcolan_manish

"Baik anak-anak. Penampilan pertama akan dibawakan oleh, Yuto dan Yoongi! Dipersilahkan untuk naik ke atas panggung. Beri tepuk tangan semuanya" ini MC kedua gaes, namanya Pak Sungwoon. Guru paling boncel dan paling imoedh (❁´▽'❁)

Yuto sama Yoongi udah naik ke atas panggung, megang microphone. Tapi mic nya gak bakal dijatohin, orang gak nyanyi Mic Jatoh :v

"Erm.." #Ini_Suara_Batuknya_Yoongi

Kino sama Jimin udah baris paling depan ngeliatin performance boiprennya itu. Siapa bilang Jimin seme? Dia semoq gini dikata seme, imut gini dikata seme :v

Seme babeh lu :v

Musik udah diputar, mereka udah mau ngerap. Suasana semakin tegang kek nonton pelem horror. Muka dinginnya Yoongi bikin Jimin meleleh, muka coolnya Yuto bikin Kino cengo. Eh btw, dingin sama cool itu bukannya sama yak '-'

Suara piano mulai terdengar.



















Nae gieogui guseok
Han kyeone jarijabeun galsaek piano
Eoril jeok jip anui guseok
Han kyeone jarijabeun galsaek piano

Suara Yoongi yang serak-serak becek itu mulai terdengar. Jimin udah megangin tangan Kino. Ingin rasanya pingsan, tapi nanti Yoongi khawatir. Hadeuh.

"My Fudanshi Boy ; Yuki" [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang