6. 🎉Happy birthday Yuto-kun🎉

1.2K 93 61
                                    

Hari ini hari ulang tahun Yuto. Dan ada yang heboh. Kino, pacar nya sendiri. Hehet.

Kino bingung, Kino mondar-mandir, Kino frustasi, dan dia juga pusing 8 keliling. Karna 7 keliling sudah terlalu mainstream :)  Dia ngerencanain sesuatu, surprise lah intinya. Dia ngerumpi layaknya emak emak bersama cs-an nya. Yuto belom masuk sekolah. Kino ngebelain buat bangun pagi pagi banget— subuh mungkin dia bangun— buat ngerumpi rencana ultah Yuto bareng Jisung, Wooseok dan Kenta.

Kenapa Yuto belom dateng ke sekolah? Ya iyalah, masih pagi :v Jam 05:45 tuh, pagi kan? Biasa lah, buat pacar is everything bagi Kino. E. V. E. R. Y. T. H. I. N. G. Catet tuh. Kembali lagi ke rumpi no secret, muah~.g ke rumpi dan obrolan seputar Yuto.

"Eh cok, gimana ini!?" -Kino

"Panggil lagi gue Ucok, gue sabet lu :)"

"Iya maaf, hehe" -Kino

"Sans seok, masih pagi ini" -Jisung

"Kacangin dia mulai dari hari ini" -Kenta

BRAK

Meja nya di gebrek sama Kino, terus dia protes. "NGACANGIN!? Gak tega gue woy!" gitu katanya. Astagfirullah, saking perhatiannya lho (ಥ ͜ʖಥ). "Sans anjeng! Elah bentar doang 3 hari ini" balas Wooseok. Tapi Kino tetep geleng geleng. Dan tiba tiba, Kenta pegang kedua bahu Kino, trus tatap intense gitu.

Paan sih.

Lanjut.

"Lu mau Yuto bahagia?"

Kino ngangguk.

"Lu mau Yuto tersenyum?"

Kino ngangguk lagi.

"Lu harus ngelakuin ini, demi pacar lo, demi Yuto yang statusnya udah jadi punya lo, paham?"

Kino ngangguk pasrah.

Ya udah lah, acara debat surprise ultah yang direncanain the end. Sekarang mereka liat jam. 06:03. 'seharusnya Yuto udah ada di sekolah, ini! ' batin Kino. 1 menit setelah itu, Yuto masuk kelas. Gila, ganteng banget dah. Sumpah gak boong.

Liat aja sendiri

*ganteng bangke (ಥ ͜ʖಥ)*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*ganteng bangke (ಥ ͜ʖಥ)*

"Pagi~" ucap Yuto rada seneng. Yang ber 4 cuman jawab, "pagi" dengan singkat. SINGKAT. Yuto bingung. Ini pacar gue sama sahabat gue pada kenapa? Pikirnya. Ya sudahlah, dengan mood nya yang bagus Yuto duduk di kursinya. Dia noleh ke belakang, ngeliatin Kino yang lagi mandang keluar jendela.

Kino cuek. Pura pura gak liat, padahal dugeun dugeun. Gue gak tega anjir. Batin nya. Suasana di kelas cuman ada, keheningan. Yang biasanya suka curhat sama ngobrol dan bikin ribut, jadi diem; tenang; tentram; sunyi; dan hening gak berisik. Yuto berfikir, kalo si Kino ini lagi badmood sama dia.

"My Fudanshi Boy ; Yuki" [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang