12. r olev blf

670 62 36
                                    

Before...

'Tuh kan, basah' -Kino

***

'Mampus ini mah.'

'Untung gue bawa celana dalem hwhw :3'

"Kin? Udah belom?"

"Bentar Yut, gue ganti sesuatu"

'Tuh kan bener apa firasat gue, dia tuh habis keluar'








Akhirnya setelah ganti pakaian dalem, Kino keluar juga dari kamar mandi. "Lama amat" Yuto buka suara. Kino cuman diem, sembunyi-sembunyi dari apa yang terjadi ea. Kino ngebungkus pakaian dalamnya itu pake plastik, terus dia sembunyiin di suatu tempat. Pas pulang nanti dia ambil lagi.

Sebenernya sih jorok, cuman bd amt.

Jam demi jam berlalu, sekarang adalah sesi dansa. Lagu apa yang diputar? Cypher 2 biar greget.g Lagunya member BTS yang solonya nchim itu lhoo.. Yang judulnya 'Bohong'. Eaq, hwhwhw. Lagunya adem ayem, bikin pengen tidur. Tapi ga seadem ayem senyumannya seorang Kang Hyunggu, ya ga? Hm.

Kino lagi makan coklat bareng Soyeon sama Kenta. Jisung lagi ada bisnis sama cem-cemannya. Yuto lagi ngobrol ama Chanyeol. Tadinya kan Kino introvert semenjak jadi fudanshi, tapi karena dia tau kalo dia ngga satu topik sendirian di sekolah. Akhirnya jadi punya banyak temen deh :) Hampir satu sekolah, waw.


[Kino POV]

Gue sekali laper ya laper, tapi gue berusaha buat ngemil. Toh bentar lagi juga ada sesi dansa. Soyeon sambil neguk jus jeruk, gue masih ngemilin coklat. Kalo gue sih, ngga bakal gendut, tapi gue ga cacingan ya. Ya kali orang ganteng kayak gini cacingan >:(

Btw Yuto mana ya? Perasaan ko abis gue keluar toilet dia ngilang kayak bayangan. Pas gue celingak celinguk, dia lagi ngobrol sama kak Chanyeol. Pengen nyamperin, cuman tangan gue masih kotor. Boleh la, cuci tangan dahoeloe :)

Habis cuci tangan, baru gue nyamperin Yuto yang lagi ngobrol. "Yut, abis ini kita foto kan?" tanya Kino. "Iya Hyunggu" jawabnya. Shit, tumben dia manggil nama asli gue. Ada why?

"T-tumben manggil nama asli gue"

"Karna gue pengen aja, habisnya nama asli lo imut"

"Gue ganteng bukan imut >:("

"Gantengan mana lo ama gue?"

"Ya gantengan lo lah"

Syid.

Keceplosan.

Yuto ngusap surai rambut hitam gue. Dia bisik ke gue, halus nggu, wangi strawberry juga.

Bisa ga si, lo ga bikin gue deg degan :(

Si sesi dansa, gue malah ketawa ketiwi sama Yuto gegara kita dancenya beneran absurd. Pasangan apa kita ini!? Ko absurd gitu :") Eh tapi yang lain ga ketawa, lagi fokus ama dunia ndiri. Hamdalah, kita aman gengs :)

Kali ini kita serius, dance yang bener, bukan dance lagu K-pop. Tapi dance yang biasa ada pesta kehormatan di kerajaan gitu. Yang kayak gue nonton di barbie jaman dulu. Hewhew. Bagus, kali ini kita ngikutin irama dengan bener dan ngga absurd dan amburadul. Merasa goblok aja gitu kalo diliat orang lain dance kayak orang gila.

"My Fudanshi Boy ; Yuki" [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang