17. perempatan belok kanan

424 50 7
                                    

Masuk ke ruang BK

Hyunggu daritadi hatinya udah komat-kamit kayak apaan tau. Dalem hati udah dugun-dugun terus misuh-misuh dan mampus-mampusin si Sana.

Keknya benci banget gitu lho.

"Jadi gini masalahnya ssaem..." -Yuto

"Ehem, ini sahabat saya kena teror ama ini cewek"

WADOH, AWTO POTEQ

Nyud nyud nyes gaesh -Hyunggu

Butuh 45 menit Yuto ama Hyunggu ngejelasin ini. Terus si Seunghoon sama Mino masuk ruang BK bersamaan bawain CD sama usb-nya si Momo waktu itu. Terus mereka jelasin dah berempat. Ini permasalahan serius, iya serius. Nah, si Hyunggu udah lega pas Bu Fiolenta bilang masalah ini bakalan dikasih ke polisi. Eh tapi juga ngejanggal, jadi Yuto bilang aja ke Bu Fio kalo masalah ini mending diselesein di sekolah aja.

Selesai berterima kasih kepada Bu Fio, mereka keluar dari ruangan BK.

"Lega?"

"Iya, makasih ya yut"

"Buat kita juga"

"Kita itu ngga ada dia, adanya aku sama kamu doang" -Yuto

"Kamu belajar gombal dari Singto ya?"

"Ngga, aku belajar dari Strong"

"Kaco kamu"

"Kita cuman nyamuk ama kecoa, dah sana lanjut mesraannya" -Seunghoon

Habis itu Seunghoon pamit dan narik tangan Mino buat pulang ke rumah. Yauda, kan mereka nyamuk ama kecoa.

Hyunggu menepuk bahu Yuto pelan. Yuto kan gemay, pengen nyium ih, tapi masih di sekolah. Mereka ke ruang BK itu pulang sekolah, untung guru BK masih ada. Mantau sekolah gaes, biar ngga ada yang lagi coli dan ngeue.

"Pulang yuk"

"Yuk"

###

Keesokan harinya di ruang BK setelah istirahat

"Kamu kenapa melakukan semua ini? Jawab ibu!"

"Sa-saya ngga tau bu"

"Kenapa bisa ngga tau!? Jelas-jelas kamu ini yang ngelakuin!"

"I-itu bukan saya bu, tapi kembaran saya"

"Ibu bisa membedakan mana muka kamu dan muka Mina, kembaranmu. Kamu tidak bisa berbohong, Sana. Kamu sudah melanggar peraturan sekolah dan mendapat poin 100. Ibu sudah menelepon orang tuamu untuk didatangkan ke sekolah. Kamu harus menunggu di ruang BK sampai orang tua kamu datang. Paham!?"

"I-iya bu"

"Kamu akan saya kembalikan kepada orang tua. Saya sarankan kamu mengikuti homeschooling sebagai gantinya. Poin yang kamu dapat itu sudah terkumpul sampai batas poin pelanggaran sekolah, dan terpaksa ibu dan kepala sekolah akan mengembalikan kamu kepada orang tua. Paham maksud saya!?"

"Paham bu"

"Kurang keras! Paham atau tidak!?"

"P-paham bu!"

"Bagus, kalau begitu. Ibu akan menjemput orang tuamu di depan gerbang sekolah"

Ck, Yuto dan Hyunggu sialan! Bajingan kalian semua! -Sana

"My Fudanshi Boy ; Yuki" [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang