5 minggu Yuto udah sekolah di Seoul Junior-High School. Dan 5 minggu juga Yuto sama Kino jadian ( ͡° ͜ʖ ͡°) Iya kan? Dan juga Yuto udah hapal semua kakak kelas sama adek kelasnya :)
Nah kalo sekarang, Kino cs lagi ada di kelas. Belajar. Sebenernya mereka rada males, kecuali Yuto; Kino; sama Wooseok yang anak teladan. Mereka belajar pelajaran 45 menit sebelum bel pulang. Bentar lagi mau pulang gitu intinya :DD
Pak Kim masuk kelas. "Baik anak anak, pelajaran kali ini Bahasa, 1 jam, tolong jangan berisik- nanti waktu kita terbuang dengan obrolan kalian" semua murid langsung kicep. Diem semua, hening gitu, nyimak lagi.
"Baiklah. Bapak akan memberi pembahasan kali ini. Setelah bapak jelaskan, tolong kerjakan soal latihan di buku paket" jelas Pak Kim. Nah, satu kelas langsung diem tuh, terus dengerin penjelasan materi dari Pak Kim. Sebenernya, siapa sih pak Kim ini? Ia lah yth. Bpk Jaehwan :D
Setelah menjelaskan pembahasan tentang Bahasa itu, para murid langsung kerjain soal latihannya. Ada yang jalan jalan sana sini lah, nyontek lah, dll. Tapi Pak Jaehwan gak terlalu peduli. Katanya, kalo mau nyontek atau jalan jalan ke meja yang lain boleh, asalkan gak berisik. Baik banget ya :) Kayak guru pengawas gue dulu :) *curhat*
35 menit kepake buat ngerjain tugas dan pembahasan bersama. 25 menitnya itu, Pak Jaehwan sedikit cerita. Cerita tentang mantannya dulu :') Baper amat elah.
Tapi cuman 20 menit. 5 menitnya, Pak Jaehwan ngasih tugas kelompok. Murid di kelas kan ada 18, jadi, di buat lah 8 kelompok berisi 2 orang masing masingnya.
Kelompok 1: Wooseok & Guanlin
Kelompok 2: Jisung & Chenle
Kelompok 3: Kenta & Hyunbin
Kelompok 4: Samuel & Daehwi
Kelompok 5: Momo & Tzuyu
Kelompok 6: Yeri & Wendy
Kelompok 7: Somi & Yoojung
Kelompok 8: Jungkook & Jimin
Kelompok 9: Yuto & Kino
Nah, itu semua pembagian kelompoknya. Enak banget ya, Wooseok sekelompok sama kembarannya :( Emang menurut gue mereka kembar sih. Mukanya hampir sama, apalagi bibirnya. Ya, lanjut.
Dan karena gurunya baik banget, baik banget banget banget banget banget, Kino jadi satu kelompok sama Yuto deh :D Entahlah itu dari mana idea nya. Mungkin gurunya emang ngeship mereka atau emang ngasal milih. Ye ga sih? Ah ga tau lah, masa bodo :) Yang penting mereka satu kelompok aja.
Nah, si Guanlin juga keenakan nih sekelompok sama Wooseok. Kenapa? Karena Wooseok kan udah terlanjur pinter, jadi Guanlin tinggal nyalin. Kampret emang ya :)
Pasti kalian penasaran, apa sih tugas yang di kasih sama Pak Jaehwan? Mereka di suruh bikin cerita narasi. Narasi tentang kisah Cinta anak jaman now.
Eak.
Entahlah, itu pak Jaehwan kurang kerjaan atau emang lagi bosen. Tapi anak anak gak peduli banget, jadi tetep di kerjain.
"Itu pak Jaehwan kurang kerjaan apa gimana ngasih kita tugas beginian?" tanya Yuto. Lha dia kan bingung. Di sekolahnya aja gak ada tugas begituan. Bukan "begituan" ( ͡° ͜ʖ ͡°). Ya, lanjut.
"Entahlah, gue ga ngurus" jawab Kino. Yaudah, karena bel pulang dah bunyi semenit yang lalu, jadi murid-murid udah boleh pulang.
"Mau nebeng lagi?" -Yuto
"Ya iyalah. Eh btw, ngerjain tugas di rumah lo aja ya. Gantian" -Kino
"Ok, gw bilangin mama lo palingan"
KAMU SEDANG MEMBACA
"My Fudanshi Boy ; Yuki" [DISCONTINUED]
Fanfiction"Apalah daya gue yang cuman sebatas fudanshi akut? (ಥ ͜ʖಥ)" -Kino "Gue tau perasaan lu Kin, hidup gue juga sama kayak lu kok (ಥ ͜ʖಥ)" -Author *** Kino: eh, si anak baru itu cakep, fudanshi juga lagi. eh apaan si ko bisa gua suka ama dia? AKJDBD Warn...