18. short title

368 44 7
                                    

Flashback

Yuto waktu masih umur 4 tahun, dia itu penakut dan pemalu. Dan sahabat kecilnya dulu, Hyunggu, itu pemberani dan pede. Pernah suatu hari, mereka sedang membuat istana pasir di taman bermain kanak-kanak. Lalu ada seekor anjing besar menghampiri mereka dan Yuto sontak kaget.

Lalu Yuto berteriak: "Hyunggu!!! Ada inu (anjing) besar!! Lari lari!!" Yuto kemudian bersembunyi di balik tubuh mungil Hyunggu dan memegang bahunya. Tetapi karena nyali Hyunggu lebih besar darinya, jadi Hyunggu mengusir anjing itu. "Huss!! Kamu gak boleh deket-deket sama Uto! Dia punya aku! Pergii!" ujarnya sembari mengayun-ayunkan sekop mainannya.

Lalu kemudian, anjing itu pergi. Yuto sudah menangis tersedu-sedu di belakang Hyunggu. "Uto jangan nangis. Aku udah ngusir anjing galak itu. Katanya Uto mau jadi pahlawan kan? Nanti kalo udah gede tinggal kamu yang jadi pahlawan, gantian sama aku" jelas Hyunggu yang berjongkok bersama Yuto.

Yuto hanya mengangguk pelan sambil mengelap air matanya yang terus mengalir. Lalu Hyunggu tersenyum dan mengelus-elus surai hitam Yuto dengan lembut. "Uto anak baik kan?" tanya Hyunggu. "I-iya.. Hiks.. U-Uto anak baik" ujarnya lalu berhenti menangis dan tersenyum.

"Ini baru Uto yang Hyunggu kenal! Ayo kita main lagi!"

"Eung!"

End of flashback

###

Di masa-masa itu, Yuto memanglah orang yang penakut. Tetapi tidak untuk masa yang sekarang. Yuto menjadi tambah berani, tambah berani, dan berani. Ia dapat menjaga keluarganya dan juga Hyunggu. Ia mendapatkan banyak teman yang baik-baik dan orang-orang di sekitar yang perhatian terutama Hyunggu.

Yang pasti, yang ia prioritaskan adalah Tuhan, keluarga, Hyunggu, lalu kerabat dekat.

Meskipun Yuto yang dahulu adalah Yuto yang pengecut, sekarang ia dapat berubah menjadi pahlawan yang sesungguhnya. Pahlawan keluarga, sahabat, dan juga kekasihnya.

Short flashback








TBC

Berita buruk, book ini udah mau abis hewhew. Maaf maaf kalo chapter ini pendek banget, karena juga gue ngga bisa nulis sepanjang kereta hari ini. Gue juga lagi sakit, makanya gue lagi di rumah. Dan diizinin main hp juga sebelum tidur siang :v
Dan karena readers tercinta nunggu2 part2 selanjutnya makannya gue kerjain walaupun sedikit. Maaf ya gengs, segitu dulu.

Satu hal lagi, book ini bakal ada sequel. Stay tuned

Salam sayang
-Hikaru

"My Fudanshi Boy ; Yuki" [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang