10. prom?

908 70 40
                                    

U miss me yorobun?.g  Btw kalo gw ada typo2 di sini maklumin ya, gw ngantuk-ngantuk bikinnya (;-;)

Di suatu siang, pasangan dua sejoli lagi makan berduaan di kelas. Ya siapa lagi kalo bukan Yuto sama Kino ye ga? Trus acara makan Yuto di tahan dulu nih. Dia mau nyampein sesuanu sama Kino. Sesuanu yang berujung keromantisan. Ea, apa si gue.

"Kin, mau ikut gue gak?" -Yuto

Well, mereka tumben-tumbenan sih di kelas, biasanya kan mereka jajan ke kantin. Tapi kali ini ngga. "Ke mana?" tanya Kino. Yuto ngeluarin kertas pengumuman dari tasnya, dan itu pengumuman dari sekolah. "Prom with me tomorrow?" tanya Yuto.

"Itu bukannya buat sen—"

"Buat kelas satu sekolah sayangku~"

"Iya ya, kan ngerayain ultah sekokah"

"Y-yaudah deh" -Kino

Kino cuman blushing. Dia diem-diem nutupin muka. "Aish, jangan malu ngapa. Kan udah pernah malu-maluin orang" jleb sekali yorobun. Kino buka tangan terus natep Yuto. Gak intens oq. Kino ngangguk sebagai tanda iya. Tapi dia bertanya-tanya, 'nanti si Kenta sama siapa ya? Jisung juga sama siapa?' Kino pikir, si Kentalay itu bakalan sama si Hyunbin. Kenyataannya...

[Line]

Kang.kino: lu ikut prom?

Kentaaa: ikut lah

Kang.kino: ama siapa? Bukannya
lu jomblowan?

Kentaaa: belagu ya sekarang yang
udah punya pacar :))

Kentaaa: gue sama si donghan

Kang.kino: ANJER

Kang.kino: jadi, lu pacaran sama
si Donghan?

Kentaaa: NGGA SIANJIR

Kentaaa: gue gak ada pasangan. makanya gw tanyain si Donghan, dan dia mau sih..

Kang.kino: ampe lu pacaran
ama donghan awas ae lu

Kentaaa: kagak
Read

"Anju lah" Kino matiin HP laknatnya itu. Dia nyerah ngomong sama Kenta. Guna kagak guna si Kenta menurut Kino. "Kenapa kin?" tanya Yuto. Kino maish masang muka kesel. Dia sembunyiin sumpah serapahnya di dalem hati buat Kenta.

"Itu si Kenta, masa dia pasangan sama si Donghan"

"Hah?"

Yuto ampe nahan ketawa. Gak tau tuh dia ketawa kenapa. Tanyain lah Kin. "Kok malah ketawa? Apa lucunya anjir" kata dia. "Gak tau sih gue ketawa kenapa" Yuto jawab. Ya terus lu kenapa ketawa sih bang (ಥ_ಥ).

Pesta prom itu diadain buat ngerayain ulang tahun sekolah. Tiap tahun sih gitu. Kan sekarang tanggal 27 April, jadi dirayain deh. Gak tau gue itu sekolah udah dari tahun kapan. Kino, yang termasuk grup PTG (Pria Tampan Gemilang) bareng Yuto, Changgu, Hongseok, Hui, Hyojong, Wooseok, Jinho, Yan An, sama Shinwon, mereka janjian buat pake baju kapelan.

Biar jadi unch unch so swit gitcyu ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Apa si gw

$$$

Sore harinya, sehabis pulang sekolah, Kino sama Yuto beli baju kapelan. Dua-duanya demen warna biru. Biru aqua & biru muda. Kino nyaranin Yuto sekalian pake topi item trus pake sepatu putih. Yuto sih setuju, dan sekarang mereka berdua capcus ke Tanah Abang.g

"My Fudanshi Boy ; Yuki" [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang