Jeno tengah menatap Snowy kesal. Ia benar - benar habis pikir mengapa kucing kecil seperti dia bisa aja negalakuin hal aneh. Seperti Snowy adalah stalkernya.
"Pokoknya Snowy jangan ngelakuin hal kayak tadi, oke?" Kata Jeno penuh penekanan. Ia tidak mengelus Snowy sama sesampai rumah. "Kenapa aku merinding ya?" Gumam Jeno saat keluar kamar meninggalkan Snowy sendirian.
Maafkan aku, Jeno. Aku juga bingung mengapa aku bertindak seperti itu. Tolong jangan benci aku.
✖
Malam harinya aku ke lantai bawah. Aku berusaha mencari Princess di dapur, tetapi ia tidak ada di sana.
Dimana sebenarnya dia?
"Sedang mencari sesuatu?"
Itu bukan suara Princess. Tetapi kutolehkan kepalaku menghadap kucing di seberang sana. Perlahan wujudnya terlihat saat ia mulai mendekat. Kucing itu sebaya denganku─sepertinya.
"Aku mencari Princess. Apa kau tau dimana dia?"
Kucing itu menaikan sebelah alisnya. "Kau mencari ibuku? Untuk apa?" Tanyanya ingin tau.
"Maafkan aku. Tetapi aku tidak bisa memberi taunya sekarang."
Kucing itu mengangguk. "Ikut aku."
Aku berjalan mengekori kucing itu mengelilingi rumah.
"Ibu jarang berada di rumah akhiri ini, karena ia akan menikah dengan kucing sebelah," jelas kucing itu yang membuatku ber-oh ria.
Lalu kami sampai di dekat tangga kecil.
"Naiklah. Itu akan mengarah ke atap rumah. Aku tidak bisa mengantarmu ke sana karena aku lapar."
"Terima kasih."
Aku pun menaiki anak demi anak tangga dan sampai di atap rumah. Angin di sini cukup begitu dingin dan pemandangannya begitu indah mengingat kotaku berada di pinggir kota.
"Apa yang dilakukan kucing kecil di sini?"
"Princess!" Seruku campur kaget dan senang bertemu dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOURS × Jeno
Fantasyi dont know whats goin on, but i will always stand by you. ➖ 20171222 ~ 20180518 ➖ aimuyo 2017