Setelah Taeyong mendapatkan kabar bahwa Jungwoo telah menemukan adiknya, Taeyeong segera memberitaukan adiknya yang telah menjadi teman Juhee sudah lama. Mereka berdua pun segera menuju lokasi Juhee berada setelah dikirim oleh Jungwoo.
Aku juga pengen ikut :(
✖
Setelah sekian lama Jeno dan Taeyong keluar, akhirnya mereka kembali sedikit larut membuat mama mereka khawatir. Jeno segera menuju kamarnya yang langsung disambut Snowy yang mengeong keras sambil menggerakan ekornya dengan kasar.
"Sebenarnya dimana tubuhku?"
"Apa yang kamu lihat tadi?"
"Apa aku tidur atau bangun?"
"Apa ada orang tuaku juga?"
Jeno menggendong badan Juhee lalu merebahkan badan di atas kasur. "Sepertinya kamu juga penasaran keadaan Juhee ya," ucap Jeno seolah - olah mengerti gerik tubuh Snowy.
Jeno berputar sehingga badannya tengkurap dengan menatap Snowy yang ada di hadapannya.
"Juhee... baik - baik aja. Dia ditemukan sama warga sekitar saat di lokasi dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dia koma sekarang dengan luka di kepala dan lututnya. Tadi ada kakaknya nangis bahagia banget. Aku juga gitu tadi. Akhirnya si bandel ketemu juga. Tapi aku gak bisa nepatin janji untuk ngehajar dia karena dia gak sadar. Nanti aja kalau dia udah sadar terus pulih. Aku gak bakal ngehajar dia, tapi kasi pelajaran berharga buatnya," kata Jeno panjang lebar dengan diakhiri dengan pandangan menerawang dan senyuman manisnya.
Mendengar itu membuatku benar - benar bersyukur. Ternyata tubuhku ada! Tapi bagaimana cara kembali ke badanku?
Aku mengalihkan pandanganku yang menerawang menjadi menatap Jeno yang baru saja terlelap.
Terima kasih Jeno yang selalu ngekhawatirin dan berusaha cari aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOURS × Jeno
Fantasyi dont know whats goin on, but i will always stand by you. ➖ 20171222 ~ 20180518 ➖ aimuyo 2017