🐈 enam

1.5K 306 24
                                    

"Oh di sini rupanya kamu!" Taeyong melihat kedua warga kucingnya berada di balkon teras yang sedang berhadap - hadapan.

"Princess, kamu gak bentak kucing baru kan? Jangan benci sama dia karena dia masih kecil," ujar Taeyong pada kucing pertamanya itu.

Lalu ia mengangkat tubuh Snowy ke dalam pelukannya.

"Aku pinjem Snowy dulu ya!"




Taeyong menuju lantai bawah dan berkumpul dengan beberapa temannya yang ada di ruang keluarga.

"Ini kucing yang aku ceritain tadi!" Taeyong menunjukan Snowy pada teman - temannya yang terlihat tertarik. Snowy menunduk karena takut melihat banyak orang berbadan besar.




"Wih! Cantik banget!"

"Bulunya halus lagi!"

"Kapan aku bisa nemu kucing liar seimut dia?"

"Sapa namanya nih?"




Taeyong tersenyum lebar mendengar tanggapan teman - temannya. "Namanya Snowy. Jeno yang kasi namanya. Lucu gak sih?" Taeyong mengelus bulu Snowy yang lembut. Teman - temannya mengangguk setuju. Ada beberapa teman Taeyong memfoto Snowy saking imutnya.

"Woi! Jungwoo! Ngelamun mulu sih lo! Hati - hati kesambet tuyul!" Seru Doyoung pada Jungwoo yang tengah melamun di pojokkan. Kepala Snowy mendongak.






Hah?? Kak Jungwoo???






Jungwoo segera sadar dari lamunannya lalu nyengir ke teman - temannya.





Kak Jungwoo temennya kak Taeyong?







"Heu. Malah nyengir," ejek Johnny.

"Kasihan kali adiknya ngilang." Gantian Jaehyun yang berbicara.

"Loh adekmu belum ketemu?" Tanya Taeyong yang langsung digeleng oleh Jungwoo.

"Tanya temen sekolahnya coba. Mungkin ada di sekolah," tutur Yuta.

"Katanya gak ada di sekolah," kata Jungwoo pelan.

"Coba kamu cari di tempat biasanya dia samperin?" Usul Johnny.

"Udah aku cari kemarin. Tapi nihil gak ada." Jungwoo lemah sekarang akibat drop tidak menemukan adiknya semalaman.

I'M YOURS × JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang