🐈 lima

1.5K 313 37
                                    

Hoam. Jam berapa ini?

Astaga! Jeno dihadapanku? Dimana sebenarnya aku?

Ah! Aku berubah wujud kemarin. Dan aku adalah Snowy, kucing Jeno sekarang.

Oh lihatlah cowok ini. Tetap terlihat menyebalkan meskipun tidur. Tetapi wajahnya begitu tampan.

Oh astaga! Apa yang kau pikirkan Juhee?






Perlahan Jeno membuka matanya dan mendapatkan Snowy di hadapannya yang tengah menatapnya juga.

"Kamu sudah bangun?" Jeno menguap lalu tersenyum dengan mengusap perut kucing tersebut.

"Apa kamu lapar sampai melihatku terus?" Jeno pun bangun dari tidurnya sambil mengangkat Snowy lalu menuju dapur untuk mengambil beberapa makanan. Ia berjalan kembali ke kamar. Ia menuang beberapa wetfood di mangkok kecil kosong yang ada di pojokan kamarnya. Tak lupa ia mengganti air yang tersisa sedikit di samping mangkok kucingnya.

Jeno mengarahkan badan Snowy di depan mangkok. "Waktunya makan pagi!" Snowy mulai memakan makanannya.

Lalu Jeno merapikan kasurnya. Setelah itu menyiapkan seragamnya dan menuju kamar mandi.

Beberapa menit kemudian, Jeno keluar dengan rambut yang basah. Snowy yang berada di bawah terkena cipratan air dari rambut Jeno yang tengah dikeringkan dengan handuk kecil.






Oh goodness! Apa ia sedang pamer otot sekarang?






"Eh ganggu acara makanmu ya? Maaf! Maaf!" Jeno menuju sudut kamar lain lalu memakai seragamnya.






Bisakah si bodoh ini mengganti pakaian di tempat lain?? Apa dia lupa ada perempuan di kamarnya???






Tak lama kemudian Jeno keluar dari kamar. Dan cukup lama kemudian ia kembali lalu menuju meja belajarnya. Ia mengecek isi tasnya dan bersiap berangkat sekolah.






Oh ya aku tidak mungkin sekolah dengan wujud seperti ini. Terus gimana nasibku? Apa aku akan terus absen?





I'M YOURS × JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang