Karena sudah mau tahun baru, Cece Dessy akan menjawab sedikit pertanyaan. BTW jangan buat stres dulu ya lagi tidak enak badan, flu, sakit tenggorokan, dan sakit wanita edisi bulanan. Banyak ya penyakitnya padahal mau tahun baru😥 Doakan cece Dessy ya biar cepat sembuh, untung kelanjutan cerita ini 3 part ke depan sudah siap. Tinggak The Dark Life yang belum aku tulis kelanjutannya.
BTW Maximilian sudah terbentuk horeeee... mau kasih selamat koko Charles dan cece Sophia👏👏👏
1. Kapan ceritanya tamat?
➡ Tahun depan.2. Kenapa partnya panjang sekali?
➡ Karena setiap part itu jumlah katanya 1000 lebih, beda sama cerita lain contohnya milik mba Santhy itu 1 part cerita dia panjang banget. Mungkin 10.000 kata kali, atau lebih.3. Happy Endingkan?
➡ Iya, Happy Ending, Happy banget semua senang, kecuali satu orang dan orang itu masih menjadi misteri wkwkwkwk.4. Kak updatenya sehari dua kali!
➡ Sayang sekali, untuk yang satu ini, sulit sekali jangan sehari dua kali, sehari sekali saja sudah susah banget, mana aku urus cerita aku yang The Dark Life, dengan jadwal update yang sama.5. Fokus sama satu cerita saja.
➡ Maunya gitu, tetapi cerita The Dark Life itu bisa dibilanh seri 1 dan My Little girl seri 2, kira-kira gitu, karena cerita itu saling terhubung satu dengan yang lain.6. Ce alurnya itu terus, bosan tidak dapat klimaksnya. Mending baca cerita lain. *Penyampaian dengan bahasa kasar pakai caps lock*
➡ Begini ya adik-adik, cerita aku itu seri bukan oneshoot yang awal, masuk konflik, terus tamat dalam sekali baca. Ini memang panjang sudah aku kasih tahu di deskripsi cerita loh, biar katanya panjang dan selalu ngeluh di setiap partnya, tetapi tetap diikuti heran ini beneran ngeluhnya, atau sengaja biar akunya marah? Kalau tidak suka dengan alur yang panjang, tinggal stop baca tinggalkan begitu saja, tidak perlu dihujat kan? Yang kemarin-kemarin hujat itu sotoy bilang tidak suka padahal dibaca sampai part terakhir. Setidaknya kalau memang tidak bisa menghargai, janganlah menghujat. Lagian dapat apa, selain dosa dan karma. Karma di sini itu bukan dalam artian kamu buat cerita terus dihujat, tentu saja tidak, karma di sini adalah saat sesuatu yang sudah kau kerjakan dengan usaha keras, mengorbankan waktu dan tenaga itu sama sekali tidak dihargai, misalnya buat pr/tugas kuliah/skripsi/pekerjaan di tempat kerja, hanya karena kesalahan kecil disuruh ulang dari awal, bahkan harus dikumpulin hari itu juga, atau buat kue buat pacar, dengan percaya diri disuapin ke pacar dan ternyata langsung dimuntahin karena rasanya tidak enak, kan zonk hati kamu juga pasti sakit kan? Karena itu jika tidak mau mengalami hal seperti itu jangan melakukannya pada orang lain, karma itu ada😊7. Ce targetnya sampai berapa part?
➡ Kalau ini kurang tahu ya, karena aku tulis sesuai dengan apa yang bisa aku tulis tidak pakai target. Target itu ribet dan memusingkan, sama dengan kerjaan mau tugas sekolah atau kerja dalam artian sesungguhnya, jika target tidak tercapai rasanya wah banget diri sendiri merasa down, dimarahin sama itu si ini, di suruh lemburlah apalah.8. Ce sudah waktunya up nih, kapan up.
➡ Hahahahahaha ini 50% salah aku dan 50% lagi salah Wattpad. Biasa aku yang ketiduran, atau terlalu asyik stalking Korea, sisahnya gara-gara Wattpad error dan tidak bisa masukkin mulmed atau publikasi.9. Kok Freya jadi genit ilfeel.
➡ Freyanya genit ada alasannya itu karena lihat pantat bebek, kegenitannya buat menghibur dan menghilangkan rasa sedih, karena cerita ini komposisinya 80% sad, 20% sisahnya campur-campur antara marah, humor, bahagia, dll. Setidaknya kalau tidak ikut ngakak pastinya marah-marah sendiri, sukses dikit, karena berhasil menghilangkan kesedihan. Serius kalau tidak suka tinggal di skip atau tinggalkan ceritanya forever, ingat ya tidak ada cerita yang 100% itu sesuai kriteria kita, cerita kesukaan aku saja yang karya mba Santhy itu hanya 78% yang aku suka, karena ada beberapa bagian misalnya bagian awal, akhir atau tengahnya yang tidak aku suka, tetapi aku tidak ngeluh-ngeluh apalagi menghujatnya, dengan hati yang sabar aku ikutin ceritanya dan sepadan dengan ending yang memuaskan.10. Kak kapan si Freya dan Nicholas akur?
➡ Sudah mau kok, tunggu beberapa part lagi, di part kemarin si pantat sexy sudah jinak, dengan menanyakan keadaan Nic Nic😄 Kedepannya lengket yang jadi lemnya Freya dan yang ditempelin Nic Nic. Poor Nic Nic🤣11. Part ini dipanjangin min!
➡ Asyik dipanggil Min serasa pemilik lambe turah Sudah aku panjangin hiks malah aku kasih bonus😢 mengerti kondisi aku, hanya cece Dessy loh yang updatetan ceritanya paling cepat, ya wajarlah kalau tidak sepanjang author lain, tapi ini rahasia author lain yang sebulan update, setahun update, panjang satu partnya kayak cece Dessy, bahkan ada yang lebih pendek seperti alis😂12. Part ini sedih banget ikut baper, nangis, esmosi.
➡ Cece Dessy sudah kasih peringatan sedia tisue yang banyak, karena ke depannya situasi lebih memanas dan menguras air mata.13. Benci banget sama Xavier! Kapan dia dapat karma?
➡ Mendekati ending, dia menderita banget sampai mau bunuh diri, gambarnya sudah dapat lagi mana bisa bergerak😁14. Tidak suka sama Chelsea egois, tukang ngeles, dll.
➡ Dibuat suka saja, karena menurut cece Dessy wajar, kan kalian belum baca flash back versi Chelsea.15. Kok gantung, padahal lagi seru-serunya.
➡ Sengaja, karena hobby cece Dessy adalah gantungin orang😆16. Istri pertama Xavier ke mana?
➡ Ada kok disuatu tempat tergelap.17. Tidak suka sama foto-fotonya tidak sesuai dengan imajinasi aku tuh begini... begitu...
➡ Jangan dipaksa ya, cece Dessy masukin mulmed itu buat cece Dessy sendiri biar feel untuk menulis cerita makin dapat, karena itu karakter yang menurut cece Dessy paling dapat sama mereka berlima. Apalagi si pantat sexy, tetapi sejauh ini visualisasi pantat sexy tidak pernah dikeluhin. Ya iyalah si cece Dessy, siapa yang bisa menolak pesona Freya, dengan mata biru yang bersinar, bibir tipis menggoda dan pantat yang sexy...
Hush ini anak menggangu saja, sana panjangin alis dulu baru cece Dessy akuin cantik. Kan Freya tidak punya alis😈18. Buat cerita Jason, Freya, dan Nicholas.
➡ Iya ada kok tenang cerita Jason bahkan sudah cece Dessy bikinin 3 cover saking semangatnya, nanti bantu pilih ya😉19. Kenapa partnya diprivate?
➡ Ceritaku semuanya masuk MIRROR WEB, semua part masuk kecuali yang diprivate, jadi selain buat mengamankan dan aku juga mau melihat keantusiasan kalian sama cerita ini.20. Karakter si Freya dan Nicholas terlalu dewasa tidak cocok sama usia mereka yang baru lima tahun!
➡ Begini ya coba resapi mereka itu anak-anak broken home, mana si Nicholas paling ngenes dimarahin dan dibentak sama Xavier. Si Freya jadi korban bully sama Maximilian, karena dia tidak punya Daddy, mana dia tidak mau buat Chelsea sedih gara-gara dia terus tanyain Daddynya. Cece Dessy juga gitu dewasa banget waktu umur 5 tahun, karena ada suatu kejadian.21. Suka banget sama Freya mau punya pantat sexy makin gemesin, lucu dan buat tertawa.
➡ Iya makasih, cece Dessy tahu dibalik orang yang tidak suka, selalu lebih banyak yang suka. Yang pertanyaan ini paling banyak komennya, sekalian dapat senyum manis dari Freya, karena sudah bilang dia gemesin, sexy, dan lucu.22. Buat Freya dan Nicholas saling cinta, terus buat cerita Jason yang sama aku ya.
➡ Ini ditanyain waktu tes DNA belum keluar, kalian sudah tahu hasilnya kan, jadi sayang sekali tidak bisa lagian si pantat sexy sudah ada jodohnya dari cerita sebelah sudah itu Nicholas juga jodohnya pernah muncul sekilas dalam cerita ini. Kalau Jason jodohnya untuk sementara ini aku ya, sebelum wanita berinisial K merebutnya dariku😢23. Chelsea adiknya Jason?
➡ Bukan adik Jason kan aku😙Sudah semua kayaknya, jika ada yang mau ditanyakan bisa komen di bawah sekalian respon jawaban-jawaban aku, yang komennya pakai bahasa sopan dan mengandung ion positif ya, bukan negatif!
Dunia Orange VS Korea Selatan, 30 Desember 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Girl [COMPLETED]
RomanceMohon maaf jika cerita ini tidak sesuai sama selera kalian. Jika tidak suka jangan NYINYIR, ME-REPORT dan PLAGIAT a.k.a mencuri ide baik dalam jumlah besar atau kecil~~itu dosa~ Ingat karya curian itu tidak berkah. [PRIVATE MODE ON] Silakan follow...