Part 5

107K 7.2K 144
                                    

Mulmed di atas foto Jason Anderson.

Menemukan TYPO? KOMEN DI inline, ya😄

***

Akhir pekan tiba, di pagi hari sebelum matahari bersinar suara Freya sudah mulai terdengar.

"Mommy, cepat nanti Freya terlambat." Freya memakan serealnya dengan terburu-buru.

"Pelan-pelan, Sayang," Tegur Chelsea melihat cara makan gadis kecilnya.

"Mommy, ini sudah hampir jam tujuh," gumam Freya tidak jelas, menujuk jam di dinding.

"Kenapa buru-buru, Sayang? Ini masih pagi. Kamu tidak akan terlambat." Freya terdiam, menunduk tidak ingin menatap ibunya. "Sayang, jawab pertanyaan Mommy." Suara ibunya yang tegas membuat nyalinya ciut.

"Freya hanya sedang bersemangat untuk sekolah-Apalagi ini akhir pekan dan besok sekolah akan libur." Freya mendongak, menatap ibunya sepolos mungkin.

"Mommy senang kamu punya semangat tinggi untuk bersekolah, karena sarapanmu sudah habis-bersiaplah, Mommy akan mengirim pesan kepada Kakek Albert untuk menjemput kita lebih cepat." Chelsea membereskan meja makan dan mencuci peralatan makan.

***

"Sayang, ini apa?" Tanya Chelsea sambil memperlihatkan dua pembalut mini yang ditemukan di dalam kotak sepatu.

"Itu alas sepatu barunya Freya. Cantik, kan, Mommy?" Tanya Freya mengedipkan matanya berulang kali.

 Cantik, kan, Mommy?" Tanya Freya mengedipkan matanya berulang kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu mendapatkannya dari mana sayang?"

"Dari lemari Mommy."

"Ini bukan alas sepatu ini, tetapi-"

"Ini alas sepatu, Mommy. Lihat, sudah jadi!" Freya memperlihatkan sepatu sekolah mungilnya yang alasnya adalah pembalut.

"Terserah, Sayang. Mommy akan kalah melawan imajinasimu yang luar biasa." Chelsea menggeleng-gelengkan kepalanya. Tidak habis pikir dengan tingkah gadis kecilnya.

***

Chelsea sedang menyusun jadwal Jason untuk satu minggu ke depan. Atasannya memang orang yang sangat sibuk, jadwalnya selalu berubah. Jadi, lebih baik dia menyusunnya dari sekarang. Biar besok dia bisa menikmati hari Minggu penuh dengan gadis kecilnya. Mengingatnya membuatnya tersenyum sendiri, gadis kecilnya sangat bersemangat bersekolah, makanya tadi bangun sangat cepat.

"Apa jadwalku hari ini, Sweetie?" Tanya Jason kepada Chelsea.

"Hari ini hanya menandatangani beberapa dokumen, dan ada pertemuan dengan CEO dari Publix Matthew, Sir."

"Sepertinya aku tidak bisa makan siang bersamamu dan Princess, karena mungkin aku akan makan siang bersama teman lamaku."

"Tidak apa-apa, tetapi aku rasa anda tidak perlu terlalu dekat dengan saya dan Freya. Banyak gosip tentang kita, Sir."

My Little Girl [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang