WARNING!!!
Buat yang tidak suka sama alurnya yang katanya muter-muter. Mending out dengan damai tidak perlu meninggalkan komentar negatif dan penuh ion kebencian. Aku tidak pernah muter-muter, atau karena flash backnya bukan di awal part di bilang mutar-mutar? Kali ini komennya aku hapus, jika masih ada lagi, maaf dengan sangat kalian aku block tidak tanggung-tanggung lagi.
Kalau memang tidak bisa menghargai tenanga dan waktu yang aku buang, kalian tidak usah komen2 tidak jelas, aku harap yang komen itu dapat balasan yang lebih parah. Kalian akan tahu bagaimana rasanya tidak dihargai saat apa yang sudah kalian lakukan sepenuh hati malah dihina.
Jika dari awal aku mentingin jumlah views, maka aku pasti sudah berhenti di awal cerita aku yang hanya baca 20 orang lebih dari part awal sampai belasan part, tapi aku tidak berhenti, karena aku menulis untuk diriku sendiri, bukan untuk memuaskan pembaca yang maunya ini, itu.
The Dark Life juga gitu, aku buat akhir tahun 2016. Sempat berhenti, karena merasa gagal. Sempat lanjut di pertengahan 2017, tapi berhenti lagi, karena ide mentok. Terus ada yang kasih semangat dan bilang mau nungguin The Dark Life, sampai akhirnya aku semedi dan mengumpulkan hayalnku sampai aku berhasil lanjut The Dark Life yang aku sebut "Proyek gagal" dan sebentar lagi mau end, kok jadi sedih😣
Freya kembali dibully, karena katanya tidak sesuai usianya kasarlah dll. Dia itu kelebihan micin, lagian memangnya Freya dari awal part sampai sekarang kasar terus? Tidak kan? Genitnya juga cuman sekilas, sekarang mau jadi anak non micin yang sedih, karena mau dipisahin dari Chelsea.
Dan... Aku juga tidak peduli jika nanti yang baca semakin sedikit, itu bukan menjadi masalah, aku lebih senang yang baca sedikit asalkan mereka bisa hargai aku!
Aku sudah bilang tidak akan pernah ada cerita yang 100% sesuai keinginan kalian, kalau mau cerita seperti itu buat sendiri sana.
Hiks mana Wattpadku error masukin mulmed susahnya minta ampun. Terpaksa next part masukin video dari Koko Youtube. Mana notifnya juga tidak masuk ke hp aku, aku install ulang baru mau. Mana versi barunya aku tidak suka, terpaksa aku uinstall sudah itu download versi lama di Koko Google...
Note: Yang komen itu siders semua baru komen sekarang, dia membaca dalam diam mengintai mencari kelemahan dan menyerang. Selain itu tadi juga ada salah satu author dia sama tanggal lahirnya dengan aku dan dia juga Chinese juga curhat karena pembacanya banyak maunya, dan part cerita dia juga banyak.
*****
Aku update lebih cepat, karena syndrom wanitaku sudah datang😶
Yang penasaran sama visualisasi Emilia, Silakan hayati mulmed di atas, ada foto Emilia di antara para pemeran yang lain✌
Terus yang masalah pertunangan Chelsea & Jason, kalau kalian baca part "menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan" di sana aku sudah kasil clue kalau Jason jodohnya wanita berinisial K, bukan C, apalagi D😣😢 Cece Dessy kode nih, minta dinikahin Koko Jason😣
TYPO KOMEN YA...😉😉😉
Sebelum baca vote dulu klik bintang🌟 Setelah selesai baca baru komen💬
Tidak memaksa bagi yang mau dan ikhlas saja....😇😇😇Happy Reading^.^
*****
Buat yang sudah punya akun Karya Karsa boleh ketik DessyChandra di kolom pencarian username sama dengan username Wattpad❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Girl [COMPLETED]
RomanceMohon maaf jika cerita ini tidak sesuai sama selera kalian. Jika tidak suka jangan NYINYIR, ME-REPORT dan PLAGIAT a.k.a mencuri ide baik dalam jumlah besar atau kecil~~itu dosa~ Ingat karya curian itu tidak berkah. [PRIVATE MODE ON] Silakan follow...