Part 79.2

42.7K 2.4K 365
                                    

Ada yang sudah nonton 50 Shades Freed??? Lengkap dengan sub indo?

Kemarin banyak yang bully Chelsea😂😂😂 dan ada yang beralih jadi fans Xavier. Padahal kalau dipikir-pikir penyebab Chelsea lakuin itu berasal dari kebodohan Xavier. Chelsea yang menanggung semua dan menyelesaikan semuanya😅

TYPO KOMEN YA😄😉😊

Vomen khusus buat orang-orang yang bisa menghargai karya orang dan mau dihargai...

Happy Reading^.^

*****

Jason tidak bisa tidur. Entah kenapa perasaannya tidak enak. Dia mengambil air di nakas dan menenguknya sampai habis. Dia berdiri memakai jubah tidurnya, setelah berpikir lama, dia akhirnya memutuskan melihat keadaan Chelsea.

Jason membuka pintu kamar Nicholas dengan pelan, sedikit mengintip ke dalam dan langsung terbelalak kaget. Tidak ada siapa pun. Dia masuk, mencoba memperhatikan dengan teliti. Bisa saja Chelsea dan Nicholas ada di toilet.

Tidak ada siapa pun dan Jason nyaris berteriak, jika saja layar ponsel yang ada di kasur tidak menyala tiba-tiba. Dia mengambil ponsel itu, dan apa yang dia lihat nyaris membuatnya menjatuhkan ponselnya.

"Shit! Kenapa Chelsea begitu bodoh!" Jason mengumpat, dia berlari ke kamarnya dan memakai baju dengan cepat, saat akan membuka pintu Jason berpapasan dengan Xavier.

"Kau mau ke mana tengah malam begini?"

"Bukan urusanmu." Jason memilih pergi, tidak mau menanggapi Xavier lebih jauh. Di dalam hatinya, Jason menyimpan kemarahan yang besar untuk Xavier.

"Menjadi urusanku, saat ini kau tinggal di mansionku, jika terjadi sesuatu kepadamu, otomatis aku yang repot—apalagi jika itu berhubungan dengan hukum," kata Xavier enteng tidak menyadari Jason yang sudah siap menyemburkan kemarahannya.

"Kau mau tahu? Chelsea dan Nicholas mereka pergi menyelamatkan Freya!"

"Apa?" Xavier yakin Jason ingin mempermainkannya. "Kau bercanda, ini bukan saat yang tepat untuk bercanda."

"Lihat, ini ponsel Chelsea. Sejam yang lalu Emilia mengirimkan pesan kepada Chelea, menyuruhnya menukarkan Nicholas dengan Freya, dan bodohnya Chelsea pergi berdua dengan Nicholas. Sekarang minggir, aku ingin menyusul mereka, memastikan mereka selamat," desis Jason marah, menujukkan ponsel Chelsea ke depan wajah Xavier.

Seketika ekspresi sombong di wajah Xavier terganti menjadi pucat pasi. "Kenapa kau baru memberitahukan ini sekarang!"

"Karena aku juga baru tahu sekarang."

"Jika aku tidak memergokimu, kau pasti tidak akan mengatakannya kepadaku!" Xavier mengejar langkah Jason.

"Kau benar. Tidak ada untungnya memberitahumu, kau hanya akan menyusahkanku saja," gumam Jason menyeringgai sinis.

Emosi Xavier membuncah, tangannya mengepal hendak menyerang Jason sampai suara langkah kaki terdengar mendekati mereka.

"Ada apa ini? Kenapa kalian berteriak?" Tanya Jessica, di belakangnya ada James dan kepala polisi.

"Mom, ini semua karena Jason. Dia tidak mau memberitahuku, jika Chelsea dan Nicholas baru saja pergi menemui Emilia!"

Jessica terkesiap, dia menutup bibirnya dengan kedua tangannya. James melangkah maju.

"Kau bilang Chelsea membawa Nicholas? Apa yang sebenarnya wanita bodoh itu pikirkan! Dia mau membahayakan cucuku!"

"Chelsea, bukan wanita bodoh! Sekali lagi kau menyebutnya wanita bodoh aku tidak akan segan-segan lagi, meskipun kau lebih tua dariku. Ingat ini semua terjadi karena ketamakanmu." Jason berkata dengan dingin, melirik James dengan pandangan membunuh. Xavier mengernyit, baru kali ini melihat Jason semarah ini. Xavier seakan tidak mengenali Jason.

My Little Girl [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang