Ehm.. ehm sesuai judulnya, karena banyak yang bertanya sama cece Dessy, apakah Nicholas dan Freya itu kembar. Jujur Cece Dessy masih bimbang beberapa kali tanya sama Chelsea, jawabannya anak adopsi😅😅😅
Kalau begitu mari kita survei🙌 menurut kalian apakah FREYA DAN NICHOLAS KEMBAR??? Atau tidak yakin COZ si Chelsea sudah bilang FREYA ITU ANAK ADOPSI? Disertai alasan ya, biar lebih meyakinkan😋
Jawab ya, cece Dessy mau survei dulu. Jawaban pastinya akan di publish besok LIVE jam 03.00 WIB, paling lambat jam 04.00 WIB di akun ini dan LIVE STREAMING di akun si pantat sexy FreyaAvrielly
P.S: Sekalian mampir ke ceritaku yang lain judulnya The Dark Life.
*****
Freya: Ih cece Dessy gimana sih! Freya dan Nic Nic itu tidak mungkin kembar!
Cece Dessy: Bisa saja sayang, kan tidak ada yang tidak mungkin wkwkwkwk.
Freya: kalau itu sampai terjadi Freya bakal benci sama cece Dessy selamanya!
Cece Dessy: Jagan gitu dong pantat sexy nanti tidak sexy lagi. Oke tidak kembar sama Nic Nic, Freya kembarannya cece Dessy.
Freya tersenyum puas, "Bagus Freya sayang sama cece Dessy, tapi lebih sayang sama pantat sexy Freya hihihihi.
Cece Dessy: Freya bilang kemarin mau cari Uncle dan Mommy baru? Itu benar sayang?
Freya: Iya Cece Dessy, mau cari Uncle dan Mommy baru yang baik hati, sayang sama Freya dan bisa menerima kegenitan Freya.
Cece Dessy: Freya tidak mau cari cece baru kan?
Freya: Tidak akan, tapi.... Jangan senang dulu ada tapinya, tapi kalau cece Dessy tidak buat Freya sama Nic Nic kembar maka Freya tidak akan cari Cece bayuuuu.
Cece Dessy gigit jari bimbang, antara menuruti kemauan Freya atau Readers.
"Semuanya isi surveinya dengan jawaban anak adopsi atau kembaran cece Dessy. Jangan ada yang isi Freya kembarannya Nic Nic! Amit-amit pokoknya! Dan Yang mau jadi Mommy atau Uncle Freya boleh, tapi siapin makanan yang enak, baju cantik, mainan, dan cinta yang banyak💟 Sekalian follow akun Wattpad Freya di sini👉FreyaAvrielly👈🏼 BYE-BYE.️🙋♀️🙋♀️🙋♀️" Freya tersenyum manis dan melambaikan tangannya dengan semangat.
Negeri Pangeran Berkuda Putih, 10 Desember 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Girl [COMPLETED]
Любовные романыMohon maaf jika cerita ini tidak sesuai sama selera kalian. Jika tidak suka jangan NYINYIR, ME-REPORT dan PLAGIAT a.k.a mencuri ide baik dalam jumlah besar atau kecil~~itu dosa~ Ingat karya curian itu tidak berkah. [PRIVATE MODE ON] Silakan follow...