Mulmed diatas foto sih imut 👉FreyaAvrielly👈🏼 follow akun Wattpadnya ya...🤗👯♀️
Maaf kalau part-part awal itu mungkin belum dapat feelnya karena belum ada konflik yang berarti. Nanti adannya di part-part selanjutnya.
Menemukan TYPO? KOMEN DI inline, Ya😄
***
"Ayo makan siang!" Jason sudah berada di depan meja Chelsea
"Makan siang?" Chelsea mengernyit, bingung melihat tingkah Jason.
"Sebenarnya aku sudah memesan tempat untuk kita bertiga di sebuah restoran."
"Bertiga maksud anda—" Ucapan Chelsea terhenti ketika pintu terbuka tiba-tiba.
"Mommy." Suara riang itu sudah mampu membuat Chelsea tersenyum.
"Hai, Sayang, dengan siapa kau kesini? Mommy baru saja ingin menjemputmu, Sayang."
"Freya diantar Kakek Albert, Mommy."
"Tadi aku yang menyuruh Albert menjemput Freya," jelas Jason.
"Mommy, ayo kita makan, Freya sudah sangat lapar. Lagipula, Uncle Jason sudah berjanji akan mentraktir Freya kalau sudah masuk play group. Benarkan, Uncle?"
"Ya, Princess. Sekarang, Uncle akan mentraktirmu makan sepuasnya."
"Asyik! Ayo Mommy, ayo Uncle." Freya menarik tangan ibu dan tangan paman kesayangannya.
***
Jason membawa mereka ke salah satu restoran mewah tempat para selebriti dan calon selebriti menghabiskan sebagian uang mereka. Restoran itu indah dan elegan. Dekorasinya membuat mata silau, dan mereka ada di ruang VIP. Chelsea tidak bisa membayangkan berapa harga yang harus dibayar Jason.
"Kalian mau pesan apa?" Tanya Jason membuka buku menu.
"Aku pesan salad saja."
"Tidak, kau harus makan sesuatu yang berat. Lihat tubuhmu yang kurus itu."
Chelsea mengernyit. "Aku tidak kurus, ini namanya ideal."
"Kalau Princess mau makan apa?"
"Uncle, Freya mau makan Hamburger dengan banyak keju dan ice cream cokelat."
"Oke, Princes. Uncle akan memesankannya untukmu."
Pelayan membawa pesanan, ternyata Jason memesankan Chelsea sepiring spageti. Mereka makan dalam keheningan, Freya yang sifatnya memang tidak bisa diam sesekali bergumam atau memukul-mukul gelas kacanya dengan sendok.
"Mommy, hamburger ini sangat enak seharusnya Mommy rajin membuatkan Freya makanan yang seperti ini dari pada dedaunan hijau itu," gumam Freya tidak jelas dengan mulut yang penuh makanan.
"Habiskan dulu makannya baru bicara, nanti kamu tersedak bagaimana? Sebenarnya itu bukan dedaunan hijau, tetapi sayur. Sangat sehat dan bergizi dibandingkan yang kamu makan itu."
"Mommy-mu benar. Princess harus makan sayur, karena itu makanan sehat, tetapi makan hamburger juga boleh asal jangan keseringan—sekali-kali saja." Jason bergumam, menatap Freya tegas.
"Hamburgernya Freya juga ada sayurnya, tadaa—" Freya menusuk selada dengan garpu dan menunjukkannya kepada ibu dan paman kesayangannya.
"Ya, selada termasuk sayuran juga," kata Jason, menahan senyum sedangkan Chelsea hanya bisa menggeleng melihat sikap keras kepala gadis kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Girl [COMPLETED]
RomantiekMohon maaf jika cerita ini tidak sesuai sama selera kalian. Jika tidak suka jangan NYINYIR, ME-REPORT dan PLAGIAT a.k.a mencuri ide baik dalam jumlah besar atau kecil~~itu dosa~ Ingat karya curian itu tidak berkah. [PRIVATE MODE ON] Silakan follow...