Wendy tidak memperdulikan teman-temannya,ia lebih memilih untuk mencari tempat mereka pergi nanti dengan menanyakan pada om google.
"Daejon city" gumam wendy. Yang lain pada ngeliat ke arah dia.
"Apa?mijon city?" Harap maklumlah telinga mina memang bermasalah,tapi kalo yang dibilang makanan,gercep mah dia.
"Daejon city ogeb"sejeong menyentil dahi mina.
"Kita kesana aja,kayaknya seru,banyak tempat-tempat menarik" semuanya pada ngangguk,menyetujui ide wewen.
"Kita perginya kapan?jauh nggak kesananya?naik apa?berapa lama disana?tinggalnya nanti diman- mmpphh" mulutnya dibekap sama si nayoung.
"Bacot lu" yeonjung sekalinya bicara,udah nggak bisa di rem lagi,apa lagi kalo lagi nyanyi,nyanyi seharian pun yeonjung sanggup,untung suaranya bagus 😐 sering heran sih sama warga sekolah yang bilang kalo yeonjung itu pendiam."Berhubung duitnya udah masuk ke rekening gua,trus hari ini masih jam 12.37,kita besok aja perginya,hari ini kita beli makanan sama keperluan lainnya"
"Kita perginya naik kereta aja" kata nanyoung yang lagi sibuk sama ponselnya nyari informasi kota daejon.
"Nggak mau,nanti ada zombie gimana?"sahut somi,yang dianggukin sama yeri dan jieqiong. Mereka bertiga ini kayaknya korban drama train to busan 😑 udah paling penakut,suka nonton yang horor-horor pula.
"Kalo ada,juga zombienya yang takut ngeliat kalian bertiga,kaliankan titisan kunti" semuanya ketawa denger ucapan yoojung yang 50% mereka membenarkan dalam hati.
"Tapi bener juga kata somi,masa naik kereta?kan kita mau bawa banyak barang"komplen eunha. Nayaoung nampak berpikir lagi,tapi ekspresinya masih sama kayak tadi. Lah darimana taunya kalo dia lagi mikir _-
"Satu orang cuman boleh satu tas" akhirnya nayoung buat keputusan yang tepat/?
"APA?!"
"Mana cukup atuh kak"
"Nggak setuju dedek bang" semuanya pada protes ke nayoung.
"Pilih bawanya pake plastik kecil kayak seventeen atau pake tas yang cuman boleh bawak satu?" Nayoung ngasih pilihan bukannya membaik,malah bikin tambah rusuh.
"Tunggu disini 5 menit ya" wendy lari keluar rumah somi sambil nyeret seulgi. Seulgi yang nggak tau mau dibawa kemana,cuman bisa ngomel-ngomel nggak jelas.
.
.
.5 menit kemudian
"Ehemm" wendy jalan masuk rumah somi diikutin seulgi dibelakangnya,trus duduk ditengah ruangan. Semuanya pada ngerumunin wendy sama seulgi kayak semut lagi ngerumunin kue mina yang jatuh dilantai.
"Ini buat elu"
"Buat elu"
"Buat elu"
Wendy ngebagiin satu-satu amplop yang isinya duit 4.500.000k,sisa 1jtnya untuk beli tiket kereta api. Mereka semua gercep buka amplop masing-masing terus ngitung duitnya.
"Ini tiket kereta apinya" seulgi narok tiketnya di lantai.
"Sini tiketnya gua aja yang megang,nanti sama kalin ilang" sikap emakable irene keluar diwaktu yang tepat.
"Kalo kita belanja-belanja aja pasti kagak seru,jadi karna supermarket ada di depan gang kompleks,kita belanja di sana aja,pake waktu...Waktunya emmm-"
"1jam aja"sahut joy memotong pembicaraannya bang sinb.
"1 jam dari sekarang....yang kelewatan bakalan dipotong 50k duitnya permenitnya 😏"lanjut bang sinb
"Tau batas waktunya gimana?" Pertanyaan umji terlalu receh :")
"Pake stopwatch jam masing-masing"jawab sinb
"10 detik lagi jam 13.00,kita mulai ya"
"10"
"9"
"8"
"7"
"8"
.
.
.
."3"
"2"
"MULAI!!!" Semuanya pada ngacir keluar rumah somi pas udah ngatur stopwatch di jam mereka,takut duitnya kepotong kak 🙂
.
.
.
.Di supermarket
.
.
.
.
TbcHappy New Year 2018 🎉🎊🎆
02012017
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Day
Humor"Eh seru kali ya kalo kita one fine day-an kayak seventeen" "Kalo itu sama mas chae aku sih yes" - "EMAKKKK!!!!! WEWEN MENANG LOTRE ONLINE MAKKK" - - Terinspirasi dari seventeen 'One Fine Day' 30122017