Wendy jalan sendirian di deretan tempat buah-buahan. Dia sibuk ngeliatin ponsel ditangannya,tapi taukah kalian kalau dari tadi wendy cuman nge-scroll menu ponselnya.
Wendy bilang biar nggak keliatan banget kalo dia itu jomblo. Ntah salah apa wendy dimasalalu,sampai sekarang dia bisa jadi jomblo kayak gini di saat yang lain udah nggak jomblo lagi.
Glepp
Ponsel wendy tiba-tiba berubah warna jadi hitam semua. Wendy udah berapa kali nyoba ngidupin tapi nggak bisa-bisa.
"Saoloh cobaan apa lagi ini 😓 ? Wenwen nggak bisa diginiin" batin wendy. Wendy baru ingat kalo tadi pagi dia lupa ngecharger ponselnya sebelum pergi."Kak wen!" Wendy menoleh keasal suara,dan melihat siapa yang memanggilnya.
"Ada apa dek?" Tanya wendy pada yeonjung - orang yang manggil dia tadi
"Kakak lagi ngapain?"
"Gua lagi nyari buah"
"Buah apa kak?" Yeonjung jalan samperin wendy,dan tegak disebelahnya sambil ngeliatin.
"Yoo Yeonjung!" Sebuah suara memanggil yeonjung,yeonjung dan wendy noleh kebelakang. Ternyata yang manggil dia itu seorang yeoja dengan penampilan yang sedikit 'hip-hop'.
Inilah alasan kenapa yeonjung nyamperin wendy,ya karna ini ): yeonjung udah tau dari tadi kalo dia sedang di ikutin dari awal masuk,yeoja itu sebenarnya mantan yeonjung pas kelas satu sma. 'Rumornya' sih mereka itu cuman pacaran selama satu minggu,lalu tiba-tiba yeonjung memutuskan hubungan secara sepihak :") sampe sekarang belum ada yang tau kenapa yeonjung mutusin tu yeoja. Bahakan yeoja itu juga kagak tau. Dari tampangnya sih tu yeoja oke,stylenya juga lumayanlah.
Sejak hari dimana yeonjung mutusin dia,si yeoja itu terus ngejar-ngejar yeonjung. Dan sampai sekarang mereka dipertemukan lagi di Korea. Berarti waktu itu bukan di Korea dong? Iya,dulu itu di New York. Yeonjung sempat tinggal satu tahun di New York,dia balik ke korea ya karna nggak tahan di ganggu mantan terus katanya.
"Jung **** ?!"
"Senang bertemu dengan mu kembali" yeoja dengan rambut brownie itu tersenyum manis ke yeonjung."Ekhemm" wendy berdehem,membuat yeonjung dan yeoja itu menoleh ke wendy.
"Siapa dia?" Tanya yeoja itu ke yeonjung sambil menaikan sebuah alisnya dan melihat wendy dari atas sampai bawah.
"Dia..." yeonjung menoleh ke wendy.
"Annyeong wendy imnida" jawab wendy.
"Ahh wendy-ssi..."
"Apa kau teman yeonjung?"sambung yeoja itu.
"Emm...dia pacarku" yeonjung memegang tangan kanan wendy dan memasang senyum palsu.
Sepertinya wendy paham dengan situasi sekarang,terlihat sekali kalau yeonjung dalam masalah sekarang. Jika tidak,kenapa dia harus berbohong? Dan juga bagaimana wendy bisa pura-pura tidak tahu,kalau tangan yang menggenggamnya saja bergetar sejak tadi dan berkeringat.
"Ooh ayolah...apa kau sedang membohongi ku? Aku tahu kau berbohong... dan apa itu untuk menghidar dariku?"
"Elu siapa sih?kok nyolot amat?!" Wendy natap tajam tu yeoja.
"Elu yang siapa?! Pake ngaku-ngaku pacar yeonjung lagi!"
"Lah kapan gua ngaku-ngakunya -_- ?" - wendy
"Udah udah!! Kita pergi aja dari sini"
"Dan lo,jangan ganggu gue lagi!!!" Lanjut yeonjung sambil menarik tangan wendy menjauh dari sana,dan meninggalkan yeoja brownie itu yang diam mematung sendirian.
.
.
"Ehh kak,yang tadi..." saat udah jauh dari 'tkp' yeonjung berhenti melangkah,dan menatap gugup wendy.
"Ah,nggak papa kok" wendy mengelus kepala yeonjung sambil tersenyum manis.
"Gua juga seneng elo ngakuin gua sebagai pacar,kan emang gua pacar elo mulai detik ini" sambung wendy.
Yeonjung bingung pengen bilang apa kalo udah kayak gini,dan juga mukanya juga udah kayak tomat.
Deg
Deg
Deg
"M-maksudnya kak?" Tanya yeonjung gugup. Wendy mengambil coklat yang ada disebelahnya dan berlutut didepan yeonjung.
"Will you be my girlfriend?"
"Emm...n-ne" jawab yeonjung.
"Permisi mbak,nanti kalo sudah acara nembaknya,jangan lupa coklatnya dibayar dulu ya" itu suara mbak-mbak 'spg' ganggu aja,batin wendy sama yeonjung. Wendy natap tajam tuh spg,yang di tatap malah senyum-senyum nggak jelas,lalu ngacir pergi _-
.
.
.
.
.
.
.'Dear mantan....Gue kira ketemu sama mantan itu bikin badmood,eh malahan jadi bikin goodmood ☺ ternyata nasib gue kagak buluk-buluk amet pas ketemu mantan...makasih mantan...yang telah membuat gue bertemu dengan jodoh yang sesungguhnya....sekali lagi makasih ya Jung YeIn,my mantan...'
-YYJ-
30012018
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Day
Humor"Eh seru kali ya kalo kita one fine day-an kayak seventeen" "Kalo itu sama mas chae aku sih yes" - "EMAKKKK!!!!! WEWEN MENANG LOTRE ONLINE MAKKK" - - Terinspirasi dari seventeen 'One Fine Day' 30122017