*IOI
Mereka semua sedang memilih-milih makanan yang tertera di menu.
"Mbak gua mau pesen yang ini..ini..ini..sama yang ini" mina menunjuk beberapa makanan dengan seenaknya aja ke pelayan yang dari tadi megang buku pesanan buat nulis pesanan mereka.
"Eh buset,elu yakin min pen makan semuanya?"tanya sejeong,yang di tanya mengiyakan dengan cepat.
"Itu perut atau perut"sindir chaeyeon.
Tanpa mereka sadari,sohye sedang memesan lebih banyak makanan dari pada mina. Mbak pelayannya aja sampe kualahan nyatetnya.
"Ada lagi yang ingin dipesan?" Tanya pelayannya ramah.
"Kayaknya itu aja mbak" jawan nayoung sambil natap yang lain satu-satu.
.
20 menit kemudia makanan pun sampai.
"Eh kok ini banyak banget mbak makanannya" yeonjung ngeliatin makanan-makanan yang lagi di letakin ke atas meja sama pelayannya.
"Kan sesuai pesanannya mbak" pelayan itu menunjukan catatan pesanan mereka.
"Ini mbak billnya"pelayan satu lagi memberikan bill pada nayoung,lalu semua pelayan pada kembali ke tempatnya masing-masing ngelanjutin pekerjaannya yang tertunda.
"Ini siapa yang mesen makanan sebanyak ini?!" Semua pada ngeliat ke mina.
"Apa?" Tanya mina heran.
"Itu gue yang mesen"sohye cengengesan kagak jelas sambil mulai makanin makanannya.
"Kenapa ga ada yang mau makan?katanya tadi laper?" Yang lain pada geleng-geleng kepala ngadepin sohye kalau udah soal makanan. Doyeon yang awalnya mau masukin satu potong daging ke mulutnya aja jadi berhenti karna liat sohye yang masukin makanan tanpa henti kemulutnya,minapun ga jauh beda.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Day
Humor"Eh seru kali ya kalo kita one fine day-an kayak seventeen" "Kalo itu sama mas chae aku sih yes" - "EMAKKKK!!!!! WEWEN MENANG LOTRE ONLINE MAKKK" - - Terinspirasi dari seventeen 'One Fine Day' 30122017