Hari ini rumah somi udah jadi bioskop mendadak. Temen-temennya pada datang semua ke rumahnya buat nobar reality show 'Seventeen one fine day'. Maklum pada Carat semua . Kata mereka rumah somi itu 11 12 sama bioskop,tvnya gede kayak layar tancep yang biasa mereka liat pas nobar bola di depan wartek eyang sooman, kalo masalah makanannya jangan di ragukan lagi Mina tau sendiri (:
Temen-temennya somi itu ada sejeong,nayoung,chaeyeon,jieqiong,chungha,sohye,mina,yoojung,doyeon,yeonjung. Iya,cuman itu aja yang anak gengnya somi. Lah terus sebelas orang lagi siapa dong? Itu anak geng sebelah numpang nonton juga katanya. Sebelas orang itu namanya seulgi,irene,joy,wendy,yeri,sinb,yerin,sowon,eunha,yuju,umji .
"Woi itu kenapa apinya kagak idup dari tadi?!" Doyeon marah-marah sendiri karna liat mingyu dari tadi nggak berhasil-berhasil ngidupin apinya
"Mingyunya aja yang nggak tau cara ngidupinnya,kalo aa' enon pasti bisa"
"Apa?! Elo bilang mingyu nggak tau cara ngidupin api?!" Seketika doyeon murka,si seulginya malah cengengesan di belakang tubuh sowon.
"Canda elah bang 😁" doyeon ngasih tatapan membunuhnya ke seulgi,seulginya? Masih asik senyum pepsoden.
"Eh seru kali ya kalo kita one fine day-an kayak seventeen" kata nayoung dengan ekspresi batunya. Semuanya pada ngeliat kearah nayoung dengan tatapan 'elo serius?'
"Kalo itu sama mas chae aku sih yes" siapa lagi yang bilang kalo bukan si tjabe jieqiong yang lagi ngunyel-ngunyel di dada bidangnya chaecep. Yang lain pada mutarin bola mata malas.
Hening
1 menit
2 menit
3 me-
"EMAKKKK!!!!!!! WEWEN MENANG LOTRE ONLINE MAKKK" si wendy tiba-tiba aja teriak,sampai bikin seisi rumah somi terkejut termasuk kucing somi yang baru lewat bernama Mugi. Tetangga somi pun ikut berpatisipasi dengan melempar baskom kerumah somi sangking terkejutnya. Lah tetangga aja udah gitu,gimana temen-temen somi yang didalem rumah?udah teler semua denger teriakan 7 oktafnya wendy.
"Besok jangan kaget kalo elo muntah isinya paku semua" Yoojung kecil-kecil kek gitu kalo marah serem,bawaannya pengen nyantet aja.
"Udah udah jangan berteman"
"Beratem kak sohye,bukan berteman!" Sahut somi.
"Udah ganti ya?" Kagak ada yang mau jawab lagi kalo sohye udah nanya :v
"WOI KAGAK ADA YANG MAU NANYAIN GUA GITU?! GUA KAN MENANG LOTRE!"
Hening lagi
1 detik
4 detik
5 detik
"Emang hadiahnya apa?" Tanya seulgi sambil makan pringles yang setia ditangannya dari tadi,anak micin emang _-
"Eh iya hadiahnya!gua juga kagak tau 😐"
"Lah si bangsat,main ikut lotre aja,padahal hadiahnya kagak tau apa"
"Gua bangwen!bukan bangsat kinderjoy!"
Wendy kecilnya belum pernah makan tanah pasti - sinb
Anak siapa sih kak wewen? - chungha
Line~
Ponsel wendy bunyi,menandakan ada line yang masuk. Wendy cepet-cepet buka ponselnya dan ngeliat pesan yang masuk di line.
"AAAA~~~~MIMPI APA GUA SEMALEM SAMPE DAPET HADIAH MENANG LOTRE KAYAK GINI!!!" Wendy kembali berteriak,yang lainnya juga heboh nanyain apa hadiahnya.
"Ini tadi ada pesan dari pihak yang nyelenggarainnya,dia bilang hadiahnya dapet uang 100jt 😱"
"HAH?!"
"ELU SERIUS WEN?" Seulgi yang lagi makan pringles tiba-tiba nyemburin pringles dimulutnya ke arah doyeon karna shock denger hadiahnya. Wendy menganggukkan kepalanya mirip sama anjingnya somi yang namanya leo,kembaran dari leon punya adeknya somi.
"Karna gua denger kalian tadi mau one fine day-an kayak para sebong-" wendy narik nafas dalam-dalam,sedangkan yang lainnya pada ngangguk semua sambil masang ekspresi penasaran,nunggu wendy lanjutin kalimatnya.
"kita perginya pake uang ini aja,masalah sekolah nggak masuk 2 minggu kagak papalah sekali-kali 😎"
Hening untuk sekian kalinya,hanya terdengar suara boo seungkwan dari dalem tv somi. Detik berikutnya...
"HAH?!" Lagi-lagi semuanya terkejut,tapi responnya lelet banget kayak jaringan ponsel kalo listrik lagi mati ☹
.
.
.
.
Tbc
31122017
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Day
Humor"Eh seru kali ya kalo kita one fine day-an kayak seventeen" "Kalo itu sama mas chae aku sih yes" - "EMAKKKK!!!!! WEWEN MENANG LOTRE ONLINE MAKKK" - - Terinspirasi dari seventeen 'One Fine Day' 30122017