Pusat perbelanjaan di kota daejeon tampak ramai sekarang. Bayak yang pergi kesana dengan teman,keluarg,bahkan dengan pasangan mereka.
Tidak hanya pakaian yang tersedia disana,tapi banyak juga orang yang menjual makan. Irene,jieqiong,somi, seulgi,chaeyeon,sejeong memasuki salah satu toko pakaian disana.
"Rene,ini cocok buat lo" jieqiong menunjukkan satu dress merah sebatas lutut kepada irene yang sedang memilih-milih baju.
"Iya!lucu" irene mengambilnya dan berjalan kearah kamar pas untuk mencobanya.
Kalau jieqiong sama irene sedang liat baju-baju dress,lain lagi dengan somi dan sejeong. Mereka lebih memilih pergi ke bagian jeans. Sedangkan chaeyeon dan seulgi mereka hanya duduk di salah satu sofa yang disediakan disana dengan cemilan ditangan mereka.
.
Yerin dan sinb memisah diri dari yang lain. Mereka berdua jalan ketempat ramal. Mereka mengambil nomor antrian dan menunggu giliran mereka dipanggil. Entah apa yang ingin di ramal dari dua makhluk astral kayak mereka. Karna tidak ada kerjaan,yerin sama sinb mengganggu anak-anak kecil yang lewat disana. Yerin yang nunjukin muka memeablenya sampe anak kecil itu ketakutan trus nangislah,sinb yang nyubitin tangan anak kecil yang lewatlah, ntah apa salah anak kecil itu. Tau mamanya kicep mereka.
.
Nayoung,chungha,yuju,umji,wendy,yeonjung sama-sama mutusin buat pergi ke taman bermain yang tidak jauh dari sana. Mereka menyoba satu-satu permainan yang ada. Mulai dari bianglala,komedi putar,sampe roller coasterpun mereka coba.
.
Joy,yeri,mina sama sohye bisa di tebak mereka lagi di bagian mana. Yap, makanan. Mereka berempat nyobain makanan-makanan yang di jual disana satu persatu. Alasan merekasih simple, 'di seoul ga bakalan ada makanan kek gini'. Mulai dari yang murah sampe yang mahal mereka cicipi dengan seksama,dan hidup mereka terlihat tanpa beban.
.
Ternyata,tidak hanya taman hiburan aja yang ada disina. Sirkuspun memiliki tempat tersendiri disana. Doyeon dan yoojung sangat senang pas tau ada pertunjukkan sirkus disana. Tanpa pikir panjang,mereka mendatanginya.
"Eh liat deh,dia sama kayak kamu,sama-sama jelek!" yoojung menunjuk salah satu singan disana lalu tertawa puas setelahnya.
"Yang itu mirip kamu,boncel!" doyeon bales dendam dan dia menunjuk salah satu monyet yang paling pendek dan tertinggal di belakang saat yang lainnya pada lari kedepan panggung. Sekarang giliran doyeon yang tertawa puas.
.
Dilain tempat,sowon dan eunha sedang menikmati film yang berlangsung didepan mereka. Ya,mereka sedang di bioskop. Genre film horro menjadi pilihan mereka. Awalnya sowon ga setuju,tapi ujung-ujungnya juga setuju karna bujukan eunha. Setiap hantu muncul bisa dipastikan si eunha teriak,tapi berbanding terbalik dengan di sebelahnya, si tiang. Sowon natep datar layar lebar didepannya. Ini yang buat sowon males nonton horror,orang-orang pada lebay soalnya,trus juga sowon terkadang kesel sendiri sama eunha,udah tau penakut, malah ngajakin nonton modelan begini.
"Won pulang yuk! Aku takut" -eunha
"Yaudah,kuy" -sowon
"Tapi filmnya belum selesai,aku penasaran sama ending filmnya" -eunha
Mana ga kesel coba kalau kek gini. Dari tadi cuman bisa teriak-teriak amatiran,ngajakin pulang,eh pas udah di iyain malah nolak dia sendiri yang nolak.
.
.
.
.
.
Tbc
06072018 > 07072018.
Sebenarnya ini pen di update kemaren,tapi karna ada masalah pas lagi mau ngeditnya trus ga bisa disimpen jadi ya updatenya hari ini :v
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Day
Humor"Eh seru kali ya kalo kita one fine day-an kayak seventeen" "Kalo itu sama mas chae aku sih yes" - "EMAKKKK!!!!! WEWEN MENANG LOTRE ONLINE MAKKK" - - Terinspirasi dari seventeen 'One Fine Day' 30122017