*DoDaeng
"Dodo liat kesitu deh" yoojung menujuk-nunjuk ke arah seorang yeoja yang sedang memasukan barang kedalam troli belanjanya.
" tau nggak dia siapa?" Lanjut yoojung.
Mampuss mantan gua itu - batin doyeon panik
"Dia siapa emangnya?" Jawab doyeon 'seadanya'.
"Masa kamu nggak kenal? Diakan mantan kamu yang pernah bully aku pas kelas 10 kemaren" yoojung mempout kan bibirnya.
"Iya,aku beneran nggak kenal,kan semua pikiran aku udah penuh sama kamu aja" doyeon senyum genit ke yoojung,yang dibalas dengan cubitan diperutnya.
"Gombal banget sih kamu"
"Main aku kamu ya sekarang" Ucap doyeon,yang dibalas lagi dengan cubitan tapi bukan diperut, sekarang dipipinya doyeon ditambah juga sama gigitan ditangannya.
"Nyebelin banget sih" yoojung ninggalin doyeon pergi sambil menggerutu kesal.
*Flasback masa-masa yoojung di bully sama mantanya doyeon
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Stop dulu ya cerita dodaengnya
Nanti bakalan ada chapter spesial pake telor yang ceritain tentang flasbackkan nya,tapi nanti ya next chapter mungkin 😅
*Nayoung,Chungha,Mina,Sohye,Joy,YeriMereka berenam sibuk didepan box es krim,milih-milih yang mana mau dibeli. Mina sama sohye udah asal masukin aja,yang penting makan. Kalau joy sama yeri masih mikir-mikir mau yang mana. Trus kalau nayoung sama chungha? Ya kerja mereka itu ngeluarin es krim dari kerangjang belanja mereka,balikin lagi keasalnya yang udah di abil sama mina sohye,tentunya tanpa ketahuan.
Sebagai "orang tua" yang baik pada anaknya, NaChung juga ngebatasin dan merhatiin yang mau di makan mereka. Kan nanti kalau mereka banyak makan es krim jadi sakit gigi,trus NaChung juga yang bakalan repot ngurusnya+dengar rengekan mereka yang kayak anak kecil nggak dibeliin mainan baru.
Bukan ke mereka berempat aja yang di urusin NaChung, tapi semuanya. Soalnya kalo kata sejeong,"mereka berdua yang paling dewasa,mbak irene aja kalah".
.
.
.
.
.
.
*Balik lagi kerumah somi
"Eh buset,ini gua mau duduk kumaha? Penuh banget" gerutu somi bule blaster-blaster sambil nendangin barang belajaan dilantai rumahnya.
"Sini duduk dipangkuan abang neng"
Plakk
Somi melempar ramen cup punya mina ke muka si sejong.
"Yang sabar ya boss" kata seulgi sambil nyengir kayak kuda.
"Awas lu ya"sejeong ngejar seulgi sambil ngelempar barang-barang yang ada didepanya. Seulgi mah belum tau kalo si kang mesum lagi marah kayak gimana :v
"Beb gua mau di amuk masa,tolongin"seulgi sembunyi di belakang badan mungilnya irene.
"Siapa ya?"
Jlebb banget.
"Kok gitu sih beb?akukan colon ayah dari anak kita nanti, Dane&Jane" seulgi membackhug irene dan seketika lupa sama sejeong.
*Dane&Jane itu nama yang mau seulgi kasih ke anaknya dengan irene nanti seandainya mereka kembar, ntah kenapa seulgi ngarep banget pen anak kembar cewek cowok sampe udah nyariin nama buat mereka.
Bug plak bugg brakk meong~
Sejeong memukul seulgi dengan bantal kursi ditangannya beberapa kali dari belakang. Bukannya ngebela,irene malah ngedukung.
"Pukul aja terus,sampe dia babakbelur kayak telur" jawab irene,lalu pergi ngejauh.
"Ampunn bang,gua nyerah"seulgi udah tepar dilantai,sambil ngibarin bendera putih. Inisih seulginya aja yang lebay,orang biasanya dia berantem sama anak sekolah lain juga sampe berdarah-darah juga masih kuat sampe pulang ke apartement.
"Alay lu bgst"sejeong melempar bantal itu pas kemuka seulgi,lalu pergi kayak nggak bersalah.
Seulgi cuman bisa ngumpat dalem hati,sambil ngelempar bantal kesal ke sembarang arah.
"Siapa yang lempar?!" Nayoung dengan aura hitamnya natap tajam satu-satu mereka yang ada disana.
Karna takut,yang lain pada kompak ngaku,dengan menunjuk kearah seulgi.
Salah apa gua sampe sial kayak gini - batin seulgi siap-siap cabut dari sana.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
28022018
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Day
Humor"Eh seru kali ya kalo kita one fine day-an kayak seventeen" "Kalo itu sama mas chae aku sih yes" - "EMAKKKK!!!!! WEWEN MENANG LOTRE ONLINE MAKKK" - - Terinspirasi dari seventeen 'One Fine Day' 30122017