Bule

243 42 1
                                    

Sekarang jam menunjukkan pukul 07.12 pagi. Mereka sedari tadi belum juga jadi berangkat karna sejeong.

Mimpi apa gua malem tadi sampe digebukin kayak gini - sejeong

Muka sejeong udah ga bisa dikenalin lagi,udah rata semua kayak dadanya *eh

"Ini kita kapan jadi perginya?!" -eunha yang dari tadi cuman jadi penonton aja merasa bosan ngeliat drama picisan didepannya. Ga ada yang jawab, para seme sibuk ngurusin sejeong.

Hidungnya ngeluarin darah kayak lagi mimisan,ujung bibirnya luka,pipinya lebih parah lagi. Yakali udah dipukul sama tas sama high heels ga luka-luka. Bonyok-bonyok tu muka _-

Sowon sama nayoung ngebopong sejeong untuk duduk dipinggiran jalan,yang lain pada ngikutin duduk juga disana. Doyeon sama seulgi lari-larian pergi nyari klinik terdekat.

Emang dasarnya tom&jerry. Sambil lari aja mereka saling dorong sama tarik karna pingin sampe deluan kesana,padahal tempatnya aja mereka belum tau dimana.

"Eh tutup panci,ini kita dimana?!" Seulgi tiba-tiba berhenti sambil narik baju doyeon yang ada didepannya.

"Jangan narik-narik dong,baju mahal ini?!" Doyeon ngerapiin bajunya lagi.

"Alah..Baju 10k 3 aja belagu!" Jawab seulgi sewot. Doyeon baru aja pen ngasih bogem ke mukanya seulgi,tapi seulginya udah ngelak deluan.

"Yak!" Doyeon ngejar seulgi yang lagi lari ngejauh dari dia sambil meletin lidahnya.

Bug

Seulgi tiba-tiba aja berhenti lagi,dan doyeon yang di belakangnya sudah di pastikan nabrak tubuh seulgi,yang berakhir mereka berdua jatuh bersama.

"Yak!"doyeon ngedorong  paksa tubuh seulgi yang ada di atasnya.

"Eh do,liat ada bidadari" seulgi bengong ngeliat satu arah sambil ngemutarin kepala doyeon kearah yang dia liat.

"Apasih lo,biji kopi" doyeon ngeliat arah yang diliat seulgi.

"Eh buset?!"doyeon tegak dari  jatuhnya,trus lari kesana.

"Tiang,tunggu gua!"seulgi nyusul dibelakangnya.

Seulgi sama doyeon duduk di  samping kiri-kanan bule yang lagi duduk di café.

"Ekhm" doyeon berdehem pelan. Bule itu ngenoleh ke doyeon,yang diliat cuman senyum manis.

"Hai cantik" seulgi juga senyum manis pas diliat sama bule itu.

"What?"bule itu ngeliat doyeon sama seulgi bergantian sambil buka masker hitam yang dia pake.

"A-" baru aja doyeon sama seulgi mau ngomong,mereka ngurungin niatnya. Mereka buru-buru cabut dari sana. Tapi naasnya,pas mereka balik badan.

"Eh ada om tae 😁" mereka cengengesan ga jelas pas liat taeyeon natap tajam ke arah mereka. Doyeon narik tangan seulgi pergi dari sana. Mereka lari sekencang-kencangnya.

"Yak!!" Teriakan taeyeon terdengar disepanjang jalan.

"Elu sih,make godain mamanya somi kan jadi-"

"Ya mana gua tau itu tante tiffany,mamanya somi" ucap seulgi motong bicara doyeon.

"Yak!"doyeon menyentil kepala seulgi. Seulgi ngangkat tangannya berniat bales,tapi doyeon keburu nahan tangannya.

"Makanya jadi orang jangan pendek,seme atau uke sih?" Sindir doyeon. Seketika mereka jadi pusat perhatian karna ribut di pinggir jalan.

.

.

.

*Balik ke tempat tadi

"Ini Doyeon sama seulgi mana lagi?! Lama banget" -yuju

"Udah ih,tinggalin aja mereka" -yeri

"Iya,ini juga udah jam berapa" -eunha

"Cus yuk" -chungha

Mereka sudah siap dengan tas masing-masing,tinggal pergi lagi. Sejeong? Dia udah di obatin dari tadi sama nayoung make obat yang di beli chaeyeon tadi di minimarket.

.

.

.

.

Tbc
19042018


Next chap Spesial HuiHyeon×ChungHa.
Yes/no?

Yes/no?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
One Fine DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang