Supermarket 1

422 59 14
                                    

Mereka semua lari-larian ke supermarket,udah kayak dikejar zombie aja.

"Tungguin dedek elah bang" yoojung yang kakinya kecil kalah cepat dengan doyeon yang kakinya udah kayak kaki jerapah itu,sibuk narik-narik baju doyeon biar nggak ketinggalan di belakang.

"Ribut banget elu tet"
"bantet bilang bantet" sindir yeonjung pada eunha sama yoojung.
"Lah elu juga bantet bego" sowon yang tingginya nggak kalah dari doyeonpun ikut nimbrung ngomong sambil masih lari nggak jelas.
.
Mereka masih sibuk perang mulut sampai akhirnya mereka sampe didepan supermarket. Pas masuk supermarket mereka langsung ambil satu satu troli buat naro barang mereka.

*Berhubung ini orangnya banyak,gua bakal ceritain percouple aja ya

SinRin

"Beb elu mau shampoo yang mana?strawberry ato jeruk?" Tawar sinb ke yerin.

"Original ada gak?" Yeu dikira kripik kentang apa _- pake original segala. Sinb mutarin bola mata malas,lalu memasukan shampoo aloevera ke dalam troli. Mereka lanjut jalan ke tempat makanan ringan.

Sinb sama yerin udah kayak apa lagi,masukin banyak banget makanan cepat saji sampe menuhin troli yang mereka bawa. Emang ya,nggak ada yang bisa ngalahin enaknya makanan cepat saji.
.
.
.

Wonha

"Kak ambilin makanan yang itu" eunha menunjuk-nunjuk sereal coklat yang letaknya paling atas.

"Yang mana?" Tanya sowon sambil melihat arah jari eunha.

"Yang itu kak"eunha nunjuk lagi sambil lompat lompat kayak lagi main trampolin aja.

"Yang mana sih dek?" Sowon menggendong tubuh eunha karna udah frustasi dari tadi. Eunha mengambil serealnya.

"Makanya dek,badannya di tinggiin lagi" eunha mencubit perut sowon sebagai hadiah ucapannya tadi.
.
.
.

Yumji

Yuju sama umji sibuk bacain komposisi komposisi makanan yang mau mereka ambil, jadi dari tadi mereka diam aja nggak ada suara sama sekali,nggak kayak yang lain. Mereka ini memang teliti banget sama yang namanya 'makanan' trus juga suka pikir dua kali kalo mau beli sesuatu,pikir panjang mereka :")
.
.
.

Chaekyul

Chaeyeon sibuk dorong troli belanjaan sambil masukin barang yang ditunjuk jieqiong. Chaeyeon udah keringetan sangking capenya. Jieqiong mah enak tinggal nunjuk aja,lah chaeyeon harus lompat-lompat kesana sini buat ambilin itu barang. Mana nyuruhnya nggak pake koma lagi.

"Mas chae yang ini juga ya"

"Ini juga"

"Itu itu"

"Sama yang itu juga"

Untung sayang-chaeyeon

.
.
.

Seulrene

"Kita ambil peralatan mandi dulu baru pergi ambil pringlessnya" irene membujuk seulgi biar nggak ketempat makanan laknat yang paling dibenci irene setelah ayam,karna kalo seulgi udah ketemu sama makanan dengan baju bentuk tabung panjang yang namanya pringless itu,seulgi bakalan menduakan irene :"). Dan berakhir dengan irene yang mendiami seulgi seharian karna kesal.
.


.

Sesom

"Dek sakit tauk!!" somi narik telinga sejeong sambil marah-marah nggak jelas. Jadi ceritanya tadi si sejeong izin ke kamar mandi bentar,somi ngiyain,15 menit somi nunggu tapi sejeong kagak balik-balik,karna bosan nunggu somi jalan ke arah kamar mandi,niatnya pengen ngecek si sejeong,pas udah mau deket kamar mandi,eh sejeong malah kedapatan lagi godain mbak mbak cleaning service sama si somi.

Pantes lama _- -somay

"Siapa suruh godain mbak mbaknya huh?!"

"Ampun dekk"

"Nggak ngulangin lagi sumpahhh"

"BOHONG!!! 😤"

"Gua kagak percaya"

"Seriuss dek,tadi itu kakak khilaf"

Telinga sejeong  udah merah banget karna ditarik terus sama si somi.
.
.
.

Tbc

080118

One Fine DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang