21.17 pm
Malam ini,mereka semua berkumpul di kamar sinb-yerin.
"Cari makan yuk,gua laper" mina memegang perutnya yang sudah berbunyi dari tadi.
"Iya,gua juga laper"doyeon setuju dengan idenya mina.
"Tapi inikan udah lewat jam makan malam" tolak seulgi yang lagi program 'diet'.
"Bacot lu,tadi aja datang ke kamar gua minta kentang goreng" siapa lagi yang bilang kalau bukan chungha,yang kemana-kemana bawa kentang goreng di tasnya.
"Lu juga datang kekamar gua minta coklat sama roti isi gua" somi juga ikut-ikutan.
"Ayoklah cari makan,gua juga laper"wendy nengahin mereka,dan semuanya setuju.
Mereka pada balik ke kamar masing-masing buat ganti baju sambil ambil ponsel, dompet sama jaket.
21.27 pm
Mereka pada ngumpul di lobi hotel.
"Karna kira ini rame,gua rasa 1 tempat makan aja kagak cukup buat kita" sejeong gini-gini ternyata masih bisa mikir dia.
"Iya juga ya 😐 mana ini bukan di seoul lagi,yang kalo malam restaurant besar masih pada buka" joy malah mendramatisir keadaan.
"Kita berpencar aja" usul umji yang jarang ngomong.
"Yaudah,kalo gitu pade gercep ya,soalnya dimana-mana tempat makan tutup jam 22.00" seulgi ngasih saran,soalnya sebagai pecinta micin dia sering makan di luar dan lebih berpengalaman.
.
.
The British Pantry
161, Noeun Station, Noeun-ro, Yuseong-gu, Daejeon, Korea Selatan(Tempat makan anak IOI)
Saeng Eogeoseutin
22, Dunsanjung-ro46beon-Gil, Daejeon, Korea Selatan(Tempat makan anak RedVelvet)
Cheongju Haejangguk Doryong
560, Daedeok-daero, Yuseong-gu, Daejeon 34121, Korea Selatan(Tempat makan anak GFriend)
.
*RedVelvet
Seulgi sengaja duduk di samping irene,biar bisa merhatiin irene terus.
"Apasih liat-liat?!" Irene natap tajam seulgi yang dari tadi ngeliatin dia terus sambil senyum-senyum gaje.
"Masa ga boleh liatin calon bunda dari anak-anak kita nanti" seulgi mengedipkan sebelah matanya.
"Bodo!" Irene langsung ngalihin pandangan dia,tapi seulgi masih aja ngeliatin dia.
"Bun...makin cantik aja"seulgi menoel dagu irene.
"Apasih?!"irene ngeliat sekilas ke seulgi.
"Kalo lagi jutek kayak gini malah nambah sexy loh bun" seulgi masih aja godain irene,bikin irene kesel sendiri.
"IHH!"Irene mencubit tangan seulgi yang ada di atas meja.
"Aduhh...sakittt"seulgi mengelus tangan irene yang ada di sebelah tangannya.
"Apaan sih pegang-pegang?!"
"Eh salah tangannn,kirain tangan aku"
"Kang kerdus 😒" wendy memutarkan bola matanya,bosan liat drama picisan yang ada di depannya.
"Yeuu..sewot aja lu tong"seulgi meletin lidahnya ke wendy.
.
.
*GFriend
Gfriend sengaja datang ke tempat makan tradisional. Mereka bilang,makanannya lebih enak-enak.
"Seharusnya kita pake hanbok,biar lebih kentara suasananya"yuju memperagakan tata cara makan orang korea dulu yang sambil make hanbok.
"Aigoo..bagaimana bisa kau makan seperti itu"yerin membuat suaranya seperti suara halmoni.
"Seharusnya kau makan seperti ini..kau tidak boleh mengangkat piringnya..aigoo.."tambah yerin lagi.
"Beginikah halmoni?"sinb ikut-ikutan main drama singkat itu. Sinb ngerubah suaranya juga.
"Aigoo...haraboji kau seharusnya memegang sumpit seperti ini" yerin memegang tangan sinb dan membetulkannya.
"CUT!!!"eunha penepuk kedua tangannya,seperti orang yang lagi menghentikan adegan syuting.
"Makanan udah sampai"sahut sowon.
"Jadi makan dulu"tambah umji.
.
.
.
.
.
Tbc
22032018IOI next chapter ya~ 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Day
Humor"Eh seru kali ya kalo kita one fine day-an kayak seventeen" "Kalo itu sama mas chae aku sih yes" - "EMAKKKK!!!!! WEWEN MENANG LOTRE ONLINE MAKKK" - - Terinspirasi dari seventeen 'One Fine Day' 30122017