Pagi ini,anak-anak ioi sudah siap dengan alat mandi mereka dan berencana nyari sungai buat mereka mandi. Dengan masih mengenakan baju piyama dan sendal tidur,mereka mulai berjalan ninggalin tenda mereka. Sebenarnya ga semuanya make sendal tidur,ya kali ngelewatin jalan yang ekstrim nayoung-sejeong-doyeon-mina-chaeyeon make sendal.
Nayoung sama doyeon jalan memimpin mereka ngelewatin pohon-pohon dan menyingkirin tanaman liar yang menghalangi jalan mereka.
Byurr byurr
Mereka mendengar suara air mengalir tidak jauh dari mereka. Semakin mereka berjalan kedepan,suaranya semakin jelas. Tidak lama kemudian mereka melihat sungai didepan mereka.
"Yeay!!bisa mandi! 😄" -yoojung
"Akhirnya ketemu juga" -chungha
"Ihh itu air sungainya bersih nggak?" -jieqiong
"Bodolah sama bersih nggaknya" -sejeong
"Yang namanya air sungai,apalagi di hutan kayak gini,pasti bersihlah airnya,kan ini langsung dari mata air pegunungan" -nayoung
"Tapi cara keturun kesananya kayak mana?" -mina
"Iya,jalannya terlalu ekstrim" -yeonjung
"Ekstrim apanya? _- orang tinggal loncat dikit aja" -doyeon
"Dikit apaan? Itukan tinggi" -yeonjung
"Elunya aja yang kependekan" -doyeon
"Kenapa malah nyambung ke tinggi badan gue?!" -yeonjung
Srekk srekk
Doyeon dan yeonjung melihat kearah asal suara yang tidak jauh dari mereka,lalu mereka saling tatap.
"Jangan-jangan?!" -yeonjung
"Paan sih,jadi orang jangan parno" doyeon yang awalnya masang ekspresi terkejut sama kayak yeonjung,langsung ngerubah jadi elspresi biasa aja dan berlalu pergi dari sana untuk gabung sama yang lainnya yang udah turun delian kesungai.
"Odoy! Tungguin gue!"yeonjung ngeliat sekilas sekali lagi kearah suara tadi,lalu berlari kearah sungai ngikutin doyeon.
Bugg
Mereka semua ngeliat kearah yeonjung yang baru aja jatuh. Yang namanya sahabat,ya diketawain dulu baru ditolong. Nayoung yang ga tau lucunya dimana ngeliat yang lain ngetawain yeonjung yang jatuh,langsung berjalan kearah yeonjung buat nolongin dia. Mereka yang ngeliat nayoung berjalan kearah yeonjung jadi ngikutin dibelakangnya.
"Huee hueee" yeonjung nangis karna ngeliat darah yang keluar dari lututnya karna kena bati tadi pas dia jatuh.
"Cup cup" -somi
"Ini pacarnya mana lagi _-" Kata chaeyeon. Yeonjung yang ngedenger perkataan chaeyeon malah nangis makin kenceng.
"Kaki elu bisa digerakin ga?" -nayoung
"Ga bisaa! Sakittt 😣" -yeonjung
"Gitu aja sakit,lemah banget 😒" -doyeon
Plak
Chaeyeon menjitak kepala doyeon.
"Sakit bege!" -doyeon
"Sepupu elo ituh!" -chaeyeon
"Tauk,diemin kek" -yoojung
"Urusin sanaa" -chungha
"Hahh..." doyeon dengan pasrah ngurisin sepupunya yang baginya ngenyusahin pake banget itu.
"Sini gua obatin" doyeon menarik paksa kaki yeonjung kepangkuannya.
"MAMAAA!!!" Yeonjung nangis sekencang-kencangnya karna ulang doyeon.
.
Setelah ngobatin luka yeonjung,mereka sekarang benar-benar bersiap mau mandi,tapi rencana mereka gagal lagi.
Somi dan jieqiong yang baru membuka 2 kancing atas piyamanya, tiba-tiba berteriak karna menyadari sesuatu.
"AAAA!!!" -somi
"AAAAAAAA!!!!" -jieqiong
"Kalian ngeliatin apa hah?!" Somi melempar odol dan sikat gigi yang ada ditangannya kearah sejeong dan chaeyeon yang lagi ngeliat dia sama jieqiong yang mau buka bajunya.
"Kalian pergi dulu sana!kita mau mandi!" - jieqiong
"Ladies the first!" -tambah chungha
"Pan kita juga ladies" -chaeyeon
"Tapikan-" yoojung menggantung kalimatnya karna merasa ada betulnya juga perkataan chaeyeon tadi.
"Hmm?" Sejeong menaiki sebelah alisnya dan mengeluarkan smirknya.
"Ihh pergi dulu!!" -jieqiong
"Iya iya" jawab mereka dan bersiap pergi dari sana,tapi ga jadi.
"Omo!" Kata doyeon yang naik deluan ke atas
"Kkamjagiya!" -chaeyeon
"Bundaa!" -sejeong
Mereka semua pada terkejut dan ketakutan saat melihat beberapa orang sedang berjalan kearah mereka.
"Odoy?!" -seulgi
"Pohon toge?!" -doyeon
"Chaecep?!" -sinb
"Mbih?!" -chaeyeon
Orang-orang itu ternyata anak redvelvet dan gfriend.
"Ahh...akhirnya kita bertemu juga" -sowon
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
11052018
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Day
Humor"Eh seru kali ya kalo kita one fine day-an kayak seventeen" "Kalo itu sama mas chae aku sih yes" - "EMAKKKK!!!!! WEWEN MENANG LOTRE ONLINE MAKKK" - - Terinspirasi dari seventeen 'One Fine Day' 30122017