Back to Daejeon

106 29 0
                                    

Sesuai yang dibilang malem tadi, mereka hari ini pergi ke daejeon. Selesai makan malam tadi mereka mengemasi barang masing-masing,jadi pagi ini mereka tinggal berangkat aja.

"Kita ga makan dulu gitu? Laper bos" -mina

"Ga,nanti aja pas udah sampai di daejon" -nayoung

"Yahh" mina,joy,seulgi,sohye pada kecewa dengernya.

"Ayo cabut!" Sowon memimpin jalan mereka buat keluar dari sana dan habis itu pergi ke stasiun buat beli tiket kereta.

15 menit mereka berjalan,tapi mereka tidak menemukan tanda-tanda jalan keluar.

"Ini napa ga keluar-keluar dari tadi _-" chaeyeon menendang batu didekatnya karna frustasi.

"Kayaknya kita salah jalan" ini lagi wendy pake bilang kek gitu.

"Make google maps aja biar cepet ketemu jalan keluarnya" saran eunha.

"Disini ga ada sinyal geb"balas yeri.

"Iyaya,kenapa kita ga meke google maps aja dari tadi" wendy menepuk kepalanya karna dia lupa kalau make google maps lebih cepet nemu jalan.

"Emang bisa?" -doyeon

"Ini ditengah hutan" tambah yoojung

"Bisalah" bukan wendy yang jawab,tapi jieqiong. Jieqiong mengeluarkan ponselnya dari saku jaket pinknya lalu langsung membuka aplikasi google maps.

"Tuh kan bisa" jieqiong menunjukkan layar ponselnya yang sedang terbuka google maps sekarang dan juga didalamnya terlihat tanda warna biru yang berarti lokasi mereka saat ini. Yang lain pada ngeluarin ponsel mereka buat ngeliat juga.

"Kok yang gua ga bisa?" Irene menunjukkan layar ponselnya ke jieqiong. Yang lain pada ngangguk setuju.

"Ketik ok maps dulu,baru nanti muncul" mereka langsung nyobain apa kata jieqiong tadi,dan ternyata berhasil.

"Tumben cabe lu berguna" -sinb

"Yeuu emang selama ini gua ga berguna?!" Yang lain kompak menjawab.

"Ga!"

"Ihhh nyebelinn ><" jieqiong menghentakkan kakinya ketanah karna kesal.

.

Setelah berjuang menemukan jalan keluar,akhirnya ketemu juga. Sebenarnya mereka sedari tadi berjalan bukannya semakin dekat dengan jalan keluar tapi malah makin jauh,untung aja ada google maps.

"Seul elu aja yang pesen tiketnya,gua cape" -wendy

"Iya,elu aja,kita cape" sahut sejeong.

"Besok-besok panggil gua babu aja sekalian" walaupun seulgi ngomel-ngomel ga jelas,tapi dia masih aja mintain uang tiketnya sama wendy trus jalan sendirian ke loket, Eh ga sendirian, ada irene di sebelahnya yang beberapa detik lalu menawarkan diri buat nemenin seulgi mesan tiketnya, seulginya? Ya jelas ga nolaklah kalau di temenin ayang beb,malahan jadi semangat 45 walapun dia lagi cape.

.

Seulgi sudah kembali ke tempat yang lain sambil membawa 22 tiket kereta. Malam tadi,mereka mutusin buat pulang ke daejon naik kerera aja,soalnya udah kapok masa yang namanya naik bus.

"Nih"seulgi ngasihin tiketnya ke nayoung,bukannya seulgi males megangnya,tapi kalau seulgi yang megang bisa-bisa ntar ilang semua tuh tiket.

.

.

.

.

.

Tbc
06072018

One Fine DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang