#1

5.9K 81 1
                                    

    Hari ini vita baru pulang dari Italia, sesampainya dia di rumah dia sangat terkejut.

" Hoaam, haah...  k... Kok aku di sini " ucap Vita kaget.

" Kamu kenapa sih vit? " tanya Cherry heran.

" Ini aku gak mimpikan Cherry?"

"Gak, emg kenapa? "

" Aku gak mau di sini, aku mau ke bandung  aja, aku gak mau di sinniiiiiiiiii "

" Berisik tau,  udah ayo turun!" ucap Cherry sambil menarik vita.

"Pak,  tolong bawakan koper vita ya " perintah Cherry kepada sopirnya.

"Baik non "

    Sesampainya di dalam rumah dia melihat ibu, ayah barunya, dan Eittts ini siapa...

"Wellcome my princess" ucap ibunya,  sambil memeluk vita.
"Gimana pengalaman kamu di sana sayang ?" ucap ayahnya.

" Baik  kok yah, ayah sama bunda gimana, baik aja kan " ucap vita

" Bunda sama ayah maah, mesra terush" ucap Cerry

   Mereka duduk bersama di ruang keluarga,  tapi ada yang mengganjal di hati vita. 

      Karena dari tadi dia terus melihat sosok pria tampan yang sedang memandangi layar TV.  Yang sejak ia datang tadi,  tidak sedikitpun pria itu berbicara padanya maupun pada ayah dan bunda.

#Vita Pov
     Siapa dia?  dia begitu tampan.  Aku sempat bertanya pada bunda siapa lelaki itu,  dan ternyata dia kakak tiriku yang baru beberapa bulan pulang dari London. 

Sejak pertama bunda menikah dengan ayahnya Cherry,  ayah tidak pernah menceriktakan bahwa ia mempunyai seorang putra yang kuliah di London. 

Tapi bunda sudah mengetahuinya, karena ayah juga sering menceritakan putranya pada bunda.  Jadi di sini aku saja yang tidak mengetahuinya???, sungguh tega ya!

*Author Pov
     Saat makan malam, Vita duduk berhadapan dengan kakak tirinya,  ia terlihat gugup.

" Cher... Cherry " Bisik Vita pada Cherry.

"Mmm...  " jawab Cherry singkat

"Kmu duduk di sini dong " pinta Vita

"Lo kenapa sih Vit,  kayk orang kikuk gituh " ledek Cherry

"Ehem... Vita, Cherry habiskan dulu makanannya! " ucap bunda pada mereka

" Iya bunnn" jawab mereka serentak

SKIPP
.
.
.

    Jam menunjukan pukul 21:33 Vita sedang menenangkan dirinya di taman belakang rumah.

Meregangkan badannya yang terasa kaku, karena terlalu lama di pesawat saat ia pulang.

"Uuuhhh segarnya udara disini " ucap Vita, menghirup oksigen yang di sediakan oleh alam yang indah ini.

  Tiba tiba, ada seseorang yang duduk di sampingnya, menggunakan jaket berwarna biru tua dan celana jeans. Yang  terlihat begitu tampan. 

" Ka...kak" ucap Vita sedikit gugup.

"Oh...  kamu ternyata, kakak kira Cherry " 

"Hehe... ada apa kak?, Cherry nya udah tidur "

"Oh iya,  nama kamu siapa?, klo kakak Daniel Putra Pratama " ucapnya memperkenalkan diri.

"Aku Vita Tamara kak, kakak masih kuliah ya?" tanya Vita

"Iya, kakak udah masuk semester akhir"

"Waaaah...!!! udah mau lulus dong kak!" ucap Vita sambil menampilkan seyum lebarnya.

"Iya, kamu sendiri kelas berapa?" tanya Daniel pada Vita

"Hehe... klo aku masih kelas 11 kak, kak Daniel usianya berapa? "

" 25 th " jawab Daniel singkat
"Haaah, 25th baru masuk semester akhir!!! ya ampun kak, itu udah ketuaan, eh...  tapi wajar sih kak klo cowok hehe... " ucap Vita .

  Daniel hanya mendengus melihat tingkah adik kecilnya itu. Mereka terlihat sangat akrab,  padahal baru saja bertemu.

Sekarang sudah pukul 23:15, Vita tertidur di bahu Daniel. Karena mendengarkan Daniel bercerita tentang suasana di London.

"Vit... Vita, kamu tidur? " ucap Daniel sambil melihat Vita yang telah tertidur. 

    Daniel mengangkat Vita ala Bridal Style. Setelah sampai di kamar Vita, Daniel langsung membaringkan Vita di ranjangnya, dan pergi keluar menuju kamarnya.  Kebetulan kamar mereka berhadapan.

SKIPP
.
.
.
 

   Ma'af kalo kurang bagus,  soalnya baru pertama bikin.  Maklum masih anak bawang.

Please VOTE and COMENT nya di tunggu  😃😃😃

Oiye guys TYPO berserakan yak 😁... Tolong saran dan masukannya😊😊😊

 

Sorry I Love You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang